Berita > Artikel

Teka Teki Saku 2, Game Trivia Menantang dan Mengasah Otak

Oleh Desy Yuliastuti | May 31, 2017

Bermain game rasanya menjadi langkah yang tepat untuk mengusir rasa jenuh, bosan, atau saat menunggu sesuatu. Sambil mengisi waktu, kamu bisa mencoba menguji wawasan lewat game terbaru Teka Teki Saku 2. Game buatan studio asal Indonesia, Touchten, ini merupakan sekuel dari game Teka-Teki Saku yang telah sukses sebelumnya.

Teka Teki Saku 2 menantang pemain mengasah otak dengan gameplay yang fluid dan seru serta grafis yang menarik. Cara bermainnya terbilang sederhana dan mirip permainan teka-teki silang (TTS) yang dijumpai di koran. Meskipun mudah, sebelum bermain akan ada instruksi yang diberikan dan permainan ini memerlukan konfirmasi ‘permission’ pada ‘external storage access’ untuk penyimpanan data sementara.

Masuk ke home screen, terdapat beberapa mode permainan. Mode pertama adalah Mode Harian. Mode ini berisi pertanyaan harian dengan kategori yang berbeda setiap harinya. Mode berikutnya adalah Mode Utama di mana pemain bisa memilih sendiri kategori pertanyaan yang akan dimainkan. Terakhir ada mode Spesial yang kami sendiri tak bisa mencobanya karena masih dalam tahap pengembangan.

Soal yang ada di mode Utama terbilang variatif. Terdapat 29 kategori yang berisi ratusan pertanyaan. Mulai dari kategori satwa, film, musik, olahraga, pengetahuan, video game, hingga kategori ekonomi dan bisnis serta pengetahuan Indonesia. Pemain diminta menjawab pertanyaan dalam kolom jawaban dengan menyusun huruf. Apabila jawaban benar maka pemain mendapat bantuan untuk mendapat kunci jawaban Teka Teki Saku 2 lainnya.

Berbicara soal fitur game Teka Teki Saku 2 ini hadir dengan sejumlah fitur-fitur. Ada fitur membuka dan menghapus satu huruf dalam kolom, fitur spesial untuk membuka 3 huruf dari kolom acak, toko kunci, dan fitur kunci untuk membuka kategori baru. Sama Seperti game Touchten lainnya, pemain yang berhasil menjadi raja kuis bisa mendapat hadiah dari KadoSaku.

Secara keseluruhan, game Teka Teki Saku 2 terbilang menarik dan bisa dimainkan oleh segala usia. Pertanyaannya tidak sulit dan tampilannya pun menarik. Teka Teki Saku 2 cocok dimainkan buat kamu yang menyukai tantangan, mengasah otak, dan menghilangkan stress. Selamat bermain!

Terfavorit

NET.

Name Devoloper

Ulasan Expert

Ulasan Expert

Kolam Komik

Name Devoloper

Ulasan Expert

Mangaindo

Name Devoloper

Ulasan Expert