× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

Nasi Goreng

Own Games

Ulasan Expert

Nasi Goreng 4 5.00 1

4

( 1 )

Design

8

Usability

8

Feature

7

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

4.2.0.2

Sistem Operasi

Android 4.0.3 dan lebih tinggi

Website

http://www.own-games.com Embed Aplikasi

Ulasan Aplikasi

Ayo Racik dan Temukan Resep Unik Untuk Menarik Pengunjung di Game Nasi Goreng

Oleh Fauzi Rasyad | August 8, 2017

Siapp.id – Own Games sebagai salah satu pengembang lokal aplikasi permainan telah menelurkan berbagai judul game populer dengan unduhan mencapai ratusan ribu.

Nah, salah satu game bernama Nasi Goreng sepertinya ingin melanjutkan kesuksesan Tahu Bulat beberapa waktu lalu hingga berkolaborasi dengan pihak lain seperti Ghosty Comic. Game Nasi Goreng sendiri mengambil unsur serupa, yakni kamu bertujuan untuk mengembangkan dagangan kamu sebaik mungkin dan membuat jumlah pengunjung sangat banyak.

Lalu apakah Nasi Goreng akan setara atau bahkan lebih baik dari Tahu Bulat? Berikut ulasannya dari saya akan game buatan Own Games satu ini.

Gameplay

Untuk bermain game Nasi Goreng ini kamu sebagai yang punya warung lebih fokus dalam mencari dan membuat resep baru yang dapat menarik pengunjung. Kamu harus mengkombinasikan berbagai jenis bahan, bumbu, dan alat masak untuk bisa menghasilkan nasi goring yang sedang digemari saat ini. Jadi semakin banyak resep yang kamu racik, semakin besar juga keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Nah bahan – bahan yang kamu butuhkan untuk membuat resep baru terbilang terbatas, jadi kamu sebisa mungkin jangan seenaknya mencoba – coba tanpa tujuan. Untuk bisa membeli bahan resep tersebuh, kamu memerlukan kupon yang ditukarkan ke warung, minimarket, tukang daging, atau tukang sayur secara acak dengan kesempatan berbeda. Kuponnya sendiri kamu kumpulkan secara otomatis setiap 3 menit sekali.

Sayangnya bahan – bahan tersebut tidak diberikan label saat ingin meracik resep baru sehingga bisa membuat bingung pemain yang tidak terbiasa atau tidak tahu soal bumbu atau bahan masakan. Untungnya untuk resep yang sudah pernah didapatkan bisa langsung kamu buat dengan menggunakan katalog yang ada.

Selain kupon, kamu juga memerlukan koin setiap kali mencoba resep baru dengan biaya semakin tinggi sesuai bahan yang digunakan. Koin – koin ini kamu dapatkan sebagai keuntungan dari penjualan nasi goreng secara berkala dan otomatis layaknya kupon setiap menit.

Secara keseluruhan, aplikasi permainan Nasi Goreng buatan Own Games ini membutuhkan waktu dan kesabaran. Kamu tidak bisa bermain secara terus – menurus untuk bisa berkembang cepat khususnya saat baru pertama kali mulai.

Fitur

Tidak banyak yang bisa kamu lakukan di game Nasi Goreng ini disamping mengumpulkan bahan dan meracik resep. DI samping hal tersebut kamu dapat mendekorasi dan mengembakan warung agar lebih menarik perhatian pengunjung.

Menariknya kamu juga bisa mengumpulkan relik – relik unik dari hasil uji coba resep, yakni relik gosong yang didapat saat meracik resep nasi goreng gagal dan relik ajaib saat membuat hasil menakjubkan dari racikan bumbu nyeleneh.

Kamu juga bisa melihat peringkat warung kamu dibandingkan dengan pengguna lainnya agar lebih bersemangat dan juga fitur prestasi yang bisa kamu raih untuk mendapatkan bonus tertentu yang membantu permainan.

Grafis & Audio

Grafis Nasi Goareng sangat memperlihatkan ciri khas dari Own Games sendiri dengan gaya kartun lucu layaknya komik. Buat kamu yang pernah memainkan game lainnya dari studio satu ini seperti Tahu Bulat pasti akan langsung kenal dan tidak asing lagi.

Tidak banyak pergerakan terjadi di layar secara keseluruhan karena hanya pengunjung yang keluar masuk dari warung khususnya saat masih awal – awal. Namun, saat warung kamu sudah sangat besar dan digemari maka siap – siap saja melihat sebuah kekacauan yang asik sekali untuk dilihat.

In-App Purchase

Game Nasi Goreng juga memiliki in-app purchase atau hal yang bisa kamu beli dengan uang nyata untuk keuntungan tambahan di dalam game. Kamu bisa membeli buku kupon dalam jumlah banyak, kumpulan koin dalam bentuk celengan, alat untuk mendapatkan keuntungan berhari – hari secara langsung, bonus pendapatan, hingga alat untuk mendapatkan kupon lebih cepat lagi.

Kesimpulan

Nasi Goreng yang dikembangkan oleh Own Games ini merupakan game yang butuh kesabaran karena hamper segala halnya membutuhkan waktu. Ditambah lagi hal – hal dasar yang dibutuhkan secara otomatis atau acak. Tidak banyak yang bisa kamu lakukan selain meracik resep baru, mendekorasi warung, dan menunggu kamu mengumpulkan koin dan kupon.

Walaupun begitu game ini masih tetap asik terutama saat meracik resep – resep baru tanpa mengetahui apa yang akan kamu dapatkan dari percobaan tersebut, bahkan malah bisa membuat relik unik.  Grafisnya sangat ciri khas studio Own Games sehingga membuatnya sangat familiar dan presentasi audio juga cukup bisa membuat terngiang – ngiang.

Nasi Goreng sangat cocok buat kamu yang suka akan aplikasi game lainnya yang dibuat oleh Own Game seperti Tahu Bulat. Dijamin kamu akan kembali ketagihan dan penasaran bisa menjadi sebesar apa warung Nasi Goreng yang kamu miliki.

Screenshot

Terfavorit

Ulasan Expert

Babel gun

Name Devoloper

Ulasan Expert

Teman Bumil

Name Devoloper

Ulasan Expert

Ponta Indonesia

Name Devoloper

Ulasan Expert