× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:
Fist of Rage Touchten Logo

Fist of Rage : Tinju Amarah

Touchten

Ulasan Expert

Fist of Rage : Tinju Amarah 5 5.00 1

5

( 1 )

Design

9

Usability

9

Feature

9

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

Sistem Operasi

Android

Website

Embed Aplikasi

Ulasan Aplikasi

Fist of Rage – Hancurkan Korporasi Jahat dan Rebut Kembali Vaksin Kesehatan

Oleh Fauzi Rasyad | October 17, 2017

Deddy Corbuzier sebagai seorang entertainer ternama saat ini bekerja sama dengan Touchten untuk membuat sebuah game bernama Fist of Rage : Tinju Amarah untuk perangkat Android dan iOS.

Fist of Rage ini bercerita tentang makanan cepat saji tidak menyehatkan yang dibuat oleh korporasi besar jahat. Chika sebagai ilmuan yang mempunyai vaksin untuk menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh makanan tersebut akhirnya menjadi incaran.

Akhirnya Chika meminta bantuan perlindungan kepada Deddy sang mantan MMA yang baik hati. Namun sayangnya vaksin berhasil dicuri dan kini Deddy harus mengambilnya kembali dan melawan penjahat – penjahat yang menghadang.

Fist of Rage ini merupakan game 2D platformer arcade yang mengharuskan kamu terus bergerak menghindari rintangan sambil mengalahkan musuh yang bermunculan. Buat kamu yang pernah bermain game seperti Mega Man mungkin tidak asing dengan game berjenis ini. Pastinya ada juga boss yang lebih susah dari musuh biasa untuk kamu kalahkan.

Cara bermainnya cukup sederhana, kamu tinggal menekan tombol maju atau mundur yang tersedia di bagian pojok kiri untuk bergerak. Di sisi lain terdapat tombol memukul, loncat, dan menggunakan senjata untuk menghalau rintangan yang ada. Setiap musuh yang berhasil kamu kalahkan nantinya akan mengeluarkan koin – koin yang bisa digunakan.

Dalam setiap stage, kamu juga akan menemukan barang – barang yang bisa membuat Deddy lebih kuat mengkonsumsi GoFress yang membuatnya bergerak secepat kilat. Kamu juga bisa menghancurkan kotak ataupun gentong mendapatkan barang seperti pemulih darah maupun koin.  Selain itu ada juga mesin vending yang jika dihancurkan akan memberikan peralatan lebih kuat.

Game yang cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang, namun akan terasa sedikit monoton jika dimainkan secara terus menerus dalam sekali waktu. Setiap stage juga memiliki beberapa goal yang dapat dipenuhi seperti menyelesaikannya sebelum waktu tertentu. Game ini terbilang cukup mudah sehingga bisa dimainkan oleh siapa saja tanpa perlu takut tidak bisa menyelesaikannya.

Untuk bisa menikmati game Fist of Rage secara penuh, kamu lebih baik beralih menjadi akun premium dengan membayar Rp25.000. Namun buat kamu yang tidak ingin membayar juga tidak masalah karena masih ada cara lain untuk menikmati game Fist of Rage dengan menyaksikan iklan yang ditawarkan.

Menyaksikan iklan bisa dipilih dalam beberapa hal seperti mendapatkan bonus koin dua kali lipat saat menyelesaikan stage. Ada juga mesin vending yang saat dihancurkan akan mengeluarkan senjata dan bonus lain, namun untuk mengambilnya kamu harus menonton iklan terlebih dahulu jika bukan akun premium.

Kamu juga bisa membeli karakter Deddy berkostum lain dengan membayar, namun karakter utama rasanya sudah sangat mumpuni jika kamu ingin bermain gratisan. Setiap karakter tersebut nantinya bisa ditingkatkan lagi kemampuannya dengan menggunakan koin yang telah dikumpulkan saat bermain.

Satu hal yang mungkin akan membuat pemain gratisan sedikit kesal adalah saat setiap kali menyelesaikan satu area penuh kamu harus menunggu 2 jam untuk memainkan area selanjutnya. Untungnya waktu tersebut bisa diperpendek sebanyak 30 menit setiap kali kamu menonton iklan.

Ada hal yang menarik di game Fist of Rage yang saya jarang temukan di game lainnya, yakni penempatan sponsor. Kamu akan melihat aset – aset dengan logo J&T, Oppo, dan GoFress yang telah bekerja sama oleh Deddy Corbuzier yang juga merupakan inspirasi karakter utama.

Secara keseluruhan Fist of Rage buatan Touchten ini sangat layak untuk dimainkan oleh para gamer mobile atau setidaknya kamu download untuk mencoba karena cocok untuk mengisi waktu luang saat sedang menunggu atau bosan. Walaupun tidak terlalu banyak konten yang ditawarkan dan sedikit terasa monoton, namun mudah – mudahan saja akan ada perkembangan tambahan lainnya.

Screenshot

Terfavorit

Ulasan Expert

Babel gun

Name Devoloper

Ulasan Expert

Teman Bumil

Name Devoloper

Ulasan Expert

Ponta Indonesia

Name Devoloper

Ulasan Expert