Berita > Artikel

Everyone Love Monster – Game Simpel yang Imut-Imut

Oleh TeknoJurnal | October 7, 2016

Bermain game di Android adalah hal yang menyenangkan bagi saya, ya disamping karena praktis, kita juga bisa memainkannya di mana saja, enak tinggal duduk main deh. Apalagi jaman sekarang tersedia sangat banyak sekali game di Android bahkan saya yakin kamu pasti bingung buat milih salah satu dari sekian banyak game tersebut.

Nah buat kamu yang pengen main game bersifat simpel dan ngga menuntut harus dimainkan setiap waktu, maka ada sebuah rekomendasi game Android buatan Indonesia. Game ini bernama Everyone Love Monster.

Seperti namanya, game Everyone Love Monster ini akan menghadirkan monster sebagai icon utama di game ini. Tapi jangan harap kamu akan ketemu game pertarungan monster atau petualangan yang melibatkan monster ya. Karena di game buatan Simpleton Game Malang ini termasuk dalam kategori game Puzzle.

Yap untuk memainkan game ini kamu cukup menggerakkan monster ke kanan, kiri, atas atau bawah supaya monster yang sejenis dapat bertemu/bertabrakan. Nah kalo mereka udah bertabrakan maka mereka akan berevolusi dan berubah bentuk. Kalo kamu udah pernah main game 2048 pasti ngga asing dengan cara mainnya.

E tapi jangan menganggap remeh game ini lho, karena ketika dimainkan semakin lama maka tingkat kesulitannya juga akan semakin rumit. Pada suatu ketika kamu akan ketemu pemburu yang dapat memakan monster kamu. Nah disinilah tantangan dan keseruan dari game ini.

Fitur Game Everyone Love Monster

  • Terdapat beberapa evolusi monster misterius yang bikin kamu penasaran buat bisa menemukan evolusinya
  • Ada fitur ranking/leaderboard dari teman-teman facebook kamu yang juga memainkan game ini
  • Musik yang menyenangkan
  • Tipe game yang bisa bikin kamu sebel serta gemes, dan itu bikin kamu akan semakin penasaran buat memainkannya

Seperti game puzzle pada umumnya, di game ini kecermatan dan ketepatan berpikir sangat dibutuhkan. Ya kalo kamu kurang cermat bisa saja monster-monster yang kamu gerakkan akan habis dimakan pemburu atau bisa jadi kamu akan mati langkah karena tempat pergerakan monsternya penuh.

Desain

Dari sisi desainnya game Everyone Love Monster ini didesain dengan menarik, clean dan rapi. Monster-monster yang ada di game ini dibuat berbentuk lucu-lucu dan bisa bikin penasaran untuk terus mengevolusikannya.

Performa

Dari sisi performa, game ini sangat ringan untuk dimainkan dari Android kelas bawah. Dan selama saya memainkan game ini saya tidak menemukan bug kecuali ketika saya game over, mungkin ini bukan bug sih, hanya saja game ini mendeteksi game over dari mati langkah setelah kita menggerakkan monster-monster itu sampai tidak ada yang bisa bertabrakan

Kesimpulan

Game Everyone Love Monster ini patut dicoba bagi kamu penyuka game Puzzle, karena selain ringan, game ini juga memberikan tantangan tersendiri serta menghadirkan rasa penasaran yang bisa membuat kamu ingin terus memainkannya.

Terfavorit

NET.

Name Devoloper

Ulasan Expert

Ulasan Expert

Kolam Komik

Name Devoloper

Ulasan Expert

Mangaindo

Name Devoloper

Ulasan Expert