× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:
Bersosial DanPros Logo

Bersosial

DanPros

Ulasan Expert

Bersosial 5 5.00 1

5

( 1 )

Design

9

Usability

10

Feature

8

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

Bervariasi berdasarkan perangkat

Sistem Operasi

Android Bervariasi berdasarkan perangkat

Website

https://www.bersosial.com Embed Aplikasi

Ulasan Aplikasi

Bersosial – Tempat Berbagi Informasi Sekaligus Mencari Teman

Oleh Fauzi Rasyad | September 18, 2017

Kehadiran internet memberikan kita kemudahan dalam mendapatkan segala jenis informasi cukup melalui layar smartphone atau komputer. Sama hal dengan komunikasi, sekarang kamu bisa berhubungan dengan teman maupun keluarga melalui internet.

Akibat dari itu tidak heran kalau kamu akan menemukan situs – situs yang menggabungkan kedua hal tersebut, khususnya situs berjenis jejaring sosial. Salah satunya merupakan Bersosial yang didirikan oleh orang Indonesia dan untuk orang Indonesia.

Bersosial adalah forum internet yang bisa digunakan sebagai tempat berbagai dan diskusi mengenai segala jenis topic untuk bertukar pikiran sambal mendapatkan teman baru. Cukup tinggal bergabung menjadi anggota secara gratis, kamu bisa mendapatkan segala jenis informasi menarik dari satu tempat.

Melihat fungsinya sebagai tempat berbagi informasi, maka tidak heran kalau aplikasi Bersosial mempunyai tampilan yang bersih dan mudah sekali untuk melakukan navigasi. Aplikasi ini juga terbilang berjalan dengan ringan bahkan cukup cepat dalam membuka artikel yang penuh gambar sekali pun.

Di dalam Bersosial kamu akan diberikan beberapa menu yang membagi – bagi topik agar kamu mudah menemukan yang kamu sukai. Pada menu Trending kamu akan menemukan informasi yang sedang hangat di Bersosial, Browse untuk melihat informasi sesuai topiknya, Subscribe untuk melihat artikel yang kamu ikuti, Unread untuk melihat artikel terbaru, dan Timeline untuk melihat komentar – komentar dari pengguna lain.

Selain itu tentu saja ada fitur dasar yang sudah sangat umum ditemui seperti memberikan komentar, membuat artikel sendiri, pencarian dengan tema tertentu, dan mengirim pesan pribadi ke sesame pengguna aplikasi Bersosial.

Satu hal yang cukup saya sukai dari Bersosial adalah saya bisa langsung menceklis artikel yang ada dari menu utama setelah membaca maupun merasa tidak tertarik. Jadinya artikel tersebut tidak akan kembali muncul dan memenuhi tempat saja saat melakukan penyegaran ulang.

Dengan kemudahan yang dihadirkan Bersosial ini saya bisa mendapatkan informasi – informasi yang mungkin belum saya ketahui sama sekali. Buat kamu yang sudah terbiasa bergabung ke dalam forum diskusi lain, tidak ada salanya untuk menccoba Bersosial sekaligus memperluas pengetahuan kita. Ditambah aplikasinya yang terbilang ringan akan membuat kamu merasa sangat nyaman menggunakannya.

Screenshot

Terfavorit

Pippo Belajar Bentuk

Name Devoloper

Ulasan Expert

Hasanah personal

Name Devoloper

Ulasan Expert

DOOgether

Name Devoloper

Ulasan Expert

Ulasan Expert