× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:
AniJapan AmoebaDeveloper Logo

AniJapan : Anime Japanese Radio

Amoeba Developer

Ulasan Expert

AniJapan : Anime Japanese Radio 4 5.00 1

4

( 1 )

Design

8

Usability

9

Feature

7

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

1.0.2

Sistem Operasi

Android 4.0 dan lebih tinggi

Website

Embed Aplikasi

Ulasan Aplikasi

Berbagai Radio Musik Anime Jepang Bisa Kamu Dengarkan di AniJapan Ini

Oleh Fauzi Rasyad | September 5, 2017

Kamu penggemar anime dan sering mendengarkan musik – musik Jepang? Atau kamu punya banyak stasiun radio kesukaan yang memutar musik anime, tapi ribet harus pinda – pindah? AniJapan : Anime Japanese Radio mungkin bisa menjadi solusi.

AniJapan merupakan aplikasi yang berisikan kumpulan – kumpulan radio yang memutar musik anime Jepang. Saat ini kamu bisa memilih 20 stasiun radio populer seperti asia Dream dan Powerplay yang sudah menjadi pilihan favorit para penggemar musik anime.

Tentu saja kumpulan radio tersebut berasal dari berbagai negara jadi jangan heran kalau kamu mendengarkan host yang berbicara dengan bahasa seperti Tagalog Thailand. Walaupun begitu sebagian besar hanya memutar musik saja tanpa henti sehingga tidak perlu khawatir untuk menikmatinya.

Desain dari aplikasi AniJapan sangat sederhana sehingga mudah dipahami dan tidak akan kebingungan cara menggunakannya. Pada tampilan utama terdapat pemutar dengan pilihan Play/Pause, Volume, Maju dan Mundur.

Kalau kamu mengklik menu di pojok kiri maka akan ditampilkan daftar stasiun radio yang ada. Nah kamu juga bisa menambahkan stasiun radio favorit sendiri kalau punya link atau tautannya dengan format .pls atau.m3u. Untuk menghapus salah satu stasiun, kamu tinggal menekan dan tahan nama stasiun radio tersebut hingga perintah Delete muncul.

Saat mendengarkan radio, aplikasi AniJapan ini bisa kamu minimize sehingga dapat melanjutkan aktivitas lainnya di smartphone sambil mendengarkan musik. Namun, aplikasi AniJapan akan terhenti jika smartphone menjadi sleep atau kondisi layar mati. Mudah-mudahan ke depannya hal ini akan diperbaiki sehingga dapat menyimpan smartphone dikantong dalam kondisi sleep sambil mendengarkan musik – musik anime dengan nyaman.

Satu hal yang wajib kamu ketahui tentang aplikasi AniJapan merupakan kebutuhannya untuk selalu terhubung ke Internet. Jaringan yang digunakan juga harus cukup stabil karena nantinya musik akan tersendat jika kurang stabil.

Aplikasi AniJapan akan memunculkan iklan setiap kali kamu memilih stasiun radio maupun saat didiamkan begitu saja. Untungnya hal ini tidak terlalu mengganggu karena selain tidak pernah muncul secara tiba – tiba, kita juga akan lebih sering memilih stasiun radio lalu ditinggal mendengarkan musik yang diputar tanpa melihat layar terus – menerus seperti saat bermain game.

Secara keseluruhan aplikasi AniJapan : Anime Japanese Radio versi 1.02 awal bekerja sesuai apa yang dijanjikan dan mudah untuk digunakan khususnya dalam hal mengunpulkan stasiun radio favorit dalam satu aplikasi.

Kalau kamu punya stasiun radio favorit yang ingin dimasukkan pada versi berikutnya, kamu bisa langsung mengirimkaan email ke sang developer atau berkomentar di halaman Google Play.

Screenshot

Terfavorit

Ulasan Expert

Babel gun

Name Devoloper

Ulasan Expert

Teman Bumil

Name Devoloper

Ulasan Expert

Ponta Indonesia

Name Devoloper

Ulasan Expert