× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:
Labbaik Amplified Logo

Labbaik: Audio Haji dan Umrah

AMPlified

Ulasan Expert

Labbaik: Audio Haji dan Umrah 5 5.00 1

5

( 1 )

Design

10

Usability

9

Feature

9

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

2.5.6.7

Sistem Operasi

Android 4.1 dan lebih tinggi

Website

http://labbaik.id/aplikasi Embed Aplikasi

Ulasan Aplikasi

Aplikasi Labbaik Bisa Bantu Kamu Dalam Hal Membaca Doa-Doa Saat Beribadah Haji dan Umroh

Oleh Fauzi Rasyad | October 30, 2017

Labbaik merupakan aplikasi buatan AMPlified yang dihadirkan untuk membantu kamu dalam melakukan perjalanan ibadah haji dan umrah. Dalam aplikasi Labbaik ini kamu akan dibantu dalam hal membaca doa-doa yang harus kamu baca saat berada di tanah suci.

Pada halaman utama, kamu akan langsung disuguhkan pilihan menu berdasarkan ibadah yang akan kamu lakukan, yakni Haji, Umrah, dan Ziarah. Di setiap menu tersebut akan terbagi lagi sesuai kegiatan yang dilakukan seperti tawaf, berdoa, dan sa’i.

Contohnya pada saat tawaf, kamu dapat membaca doa saat setiap kali berkeliling, saat meminum air Zam-Zam, hingga doa setelah selesai melakukan tawaf. Jadinya kamu dapat lebih tenang melakukan ibadah dan lebih benar walaupun kurang hafal bacaan doanya.

Cukup banyak doa – doa yang dihadirkan dalam aplikasi Labbaik ini yang bisa kamu ikuti mulai dari doa saat mengunjungi wilayah Madinah, saat masuk ke dalam masjid Nabawi, hingga salam yang kamu lantunkan saat mengunjungi makan di Al-Aqso.

Dari setiap bacaan yang ada, kamu juga dapat mengaktifkan fitur audio yang akan membacakan doa tersebut sehingga kamu dapat mengikuti secara langsung tanpa harus terpaku melihat layar smartphone. Hal ini tentunya akan sangat berguna dan membuat ibadah menjadi lebih khusyuk tanpa adanya hal yang mengalihkan.

Satu hal yang perlu diketahui kalau fitur audio ini membutuhkan jaringan internet karena bersifat streaming. Selain mendengarkan doa secara audio, kamu juga bisa merubah warna tampilan latar menjadi putih atau hitam sesuai dengan kenyamanan kamu dalam membaca di smartphone. Ditambah lagi fitur note untuk mencatat doa – doa lain dari orang yang kamu percaya.

Menariknya kamu bisa menanyakan hal – hal tentang Haji dan Umrah ke asisten virtual bernama Noor melalui aplikasi WhatsApp. Ini tentunya sangat berguna khususnya buat yang baru pertama kali menjalankan ibadah di tanah suci yang mungkin sekali seumur hidup.

Nah agar kamu lebih mudah menggunakan aplikasi Labbaik ini saat beribadah, AMPlified juga meyematkan sebuah fitur bernama Simple Mode. Pada modus ini aplikasi akan jauh lebih mudah untuk dinavigasikan saat tengah melakukan tawaf dan sa’i. Untuk bisa menikmati ini kamu diharuskan memiliki akun premium terlebih dahulu.

Kamu bisa memilih paket premium yang ditawarkan, yakni 1 bulan, 3 bulan, atau 1 tahun sesuai yang kamu inginkan. Pembayarannya bisa dilakukan melalui Google Play maupun transfer bank sehingga bisa kamu lakukan tanpa punya kartu kredit sekalipun.

Ada beberapa fitur tambahan lagi yang akan kamu dapatkan setelah menjadi akun premium agar menggunakan aplikasi Labbaik menjadi lebih mudah. Salah satunya kamu bisa download audio dari setiap doa terlebih dahulu agar bisa didengarkan nantinya tanpa koneksi internet sekalipun.

Secara keseluruhan apliaksi Labbaik bekerja dengan sangat lancar dan optimal. Fitur – fitur yang ditawarkan dipastikan akan membantu kamu dalam menjalani ibadah Haji dan Umrah menjadi lebih khusyuk terutama bagi yang baru pertama kali melaksanakannya.

Screenshot

Terfavorit

Ulasan Expert

Babel gun

Name Devoloper

Ulasan Expert

Teman Bumil

Name Devoloper

Ulasan Expert

Ponta Indonesia

Name Devoloper

Ulasan Expert