× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

Cinlok-Traktiran Romantis

Magna Digital Lab

Ulasan Expert

Cinlok-Traktiran Romantis 4 5.00 1

4

( 1 )

Design

9

Usability

9

Feature

8

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

Release

Sistem Operasi

Android 4.1 dan lebih tinggi

Website

http://www.mdlab.co.id/ Embed Aplikasi

Ulasan Aplikasi

Aplikasi Cinlok Bantu Temukan Jodoh Sambil Kencan Romantis di Restoran Idaman

Oleh Desy Yuliastuti | July 4, 2017

Di era digital seperti saat ini, apa sih hal yang tak bisa terpenuhi dalam satu sentuhan jari? Mulai dari urusan perbankan, belanja, transportasi, hingga jodoh pun bukan tak mungkin didapat lewat aplikasi dating. Kalau kamu ingin mencari jodoh secara online atau memperluas pergaulan, aplikasi Cinlok bisa jadi pilihan yang tepat.

Berbeda dengan aplikasi dating lainnya, Cinlok ini terbilang unik. Penggunanya bisa ketemu dan ngobrol bareng sambil kulineran. Menariknya, ladies bisa mewujudkan impian makan malam romantis ala candle light dinner di restoran idaman. Nah, bagaimana cara cepat dapat pasangan di Cinlok?

Cinlok memberi kebebasan kepada ladies untuk mulai membuka dating room dengan memilih restoran sesuai diinginkan, menentukan tanggal, dan waktu dating. Selanjutnya, tunggu ajakan dating yang masuk dan pilih pria yang cocok. Jangan lupa ajukan pertanyaan yang ingin diketahui dari calon pasangan dating.

Begitu juga dengan pria, bisa memilih wanita yang ingin diajak dating dan tentunya sesuai dengan budget. Caranya tap foto profil lalu slide ke samping dan akan terlihat beberapa foto dari laman Facebook-nya. Kemudian jawab pertanyaan dan lanjutkan dengan tap opsi dating.

Pasangan yang match bisa langsung ngobrol lewat fitur chat. Fitur ini hanya bisa digunakan oleh yang match saja. Jadi, pengguna bisa serius berkomunikasi dan terhindar dari gangguan chat spam. Misalnya, chat tawaran dagangan dari orang-orang yang tidak dikenal.

Untuk daftar restorannya sendiri, sistem Cinlok secara otomatis menampilkan restoran yang berjarak 10 km dari lokasi pengguna. Namun, terdapat fitur pencarian restoran dengan kata kunci dan pengaturan jarak hingga 100 km. Pengguna juga bisa menentukan apakah ingin mencari restoran berdasarkan harga, jarak, atau rating. Untuk booking restorannya pun bisa dilakukan langsung via Cinlok.

Menariknya, aplikasi ini terhubung langsung dengan Zomato sehingga pengguna bisa melihat daftar menu, harga, dan review sebelum memutuskan. Oiya saat memilih restoran, ladies bisa menentukan apakah kamu yang mau traktir, pria yang traktir, atau bisa sharing 50:50 biar lebih hemat.

Cinlok tak hanya aplikasi dating saja, tapi banyak artikel dan tips yang bisa dibaca untuk menambah wawasan. Mulai dari kuliner, kecantikan, hingga tips bagaimana memaksimalkan aplikasi Cinlok dan ketemu pasangan dating yang pas. Menggunakan Cinlok juga mudah karena tampilan aplikasinya cukup sederhana.

Secara keseluruhan, aplikasi ini bisa dimanfaatkan buat kamu yang ingin mencari jodoh. Gunakan dengan bijak, seleksi profilnya, dan jangan terburu-buru memberikan informasi priobadi. Namun, kalau belum jodoh tak perlu kecewa, hitung-hitung bisa makan gratisan kan?

Screenshot

Terfavorit

Ulasan Expert

Babel gun

Name Devoloper

Ulasan Expert

Teman Bumil

Name Devoloper

Ulasan Expert

Ponta Indonesia

Name Devoloper

Ulasan Expert