Amang Ojek

Berkah Kreasi Anak Banua

Ulasan Expert

Amang Ojek 4 5.00 1

4

( 1 )

Design

8

Usability

9

Feature

8

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

2.3.2

Sistem Operasi

Android 4.0 dan lebih tinggi

Website

http://www.amangojek.co.id Embed Aplikasi

Ulasan Aplikasi

Amang Ojek, Layanan Transportasi Online Khusus Banjarmasin dan Sekitarnya

Oleh Desy Yuliastuti | June 6, 2017

Era serba instan membuat transportasi online kian diminati. Semua ingin serba cepat dan tarifnya pasti, bisa order dari rumah, tak perlu menunggu maka transportasi akan menjemput. Setelah aplikasi Gojek, Grab, Uber, dan Naik Yuk di Cirebon, ada aplikasi transportasi Amang Ojek.

Amang Ojek bisa digunakan di wilayah Kota Banjarmasin, Martapura, dan sekitarnya. Aplikasi ini menawarkan empat layanan utama, yaitu pesan ojek online, pengantaran makanan, pengantaran barang, dan taksi online. Semua layanan tersebut bisa dinikmati dengan mengunduh Amang Ojek di Google Play Store.

Sebelum menggunakan Amang Ojek, pengguna harus log in terlebih dahulu dan pastikan fitur GPS sudah aktif. Layanan Amang Ojek atau Amang Taxi bisa dipesan jika ingin bepergian atau antar-jemput sampai tujuan. Pengguna bisa melihat posisi driver terdekat dan masukkan alamat penjemputan, detail lokasi, nomor handphone yang aktif dan alamat pengantaran.

Nah, kalau malas keluar rumah bisa pesan makanan lewat Amang Food. Di menu ini pemesanan makanan terbagi menjadi beberapa kategori, mulai dari Arabian food, Chinese food, aneka sate, mie, roti, cemilan, hingga masakan tradisional Banjar. Menariknya, khusus Ramadhan ada kategori buka puasa, sahur, dan daftar merchant yang buka 24 jam.

Untuk pengguna yang ingin mengirim barang atau dokumen bisa memanfaatkan layanan Amangantar. Pengguna bisa langsung mengetik lokasi pengiriman atau penjemputan barang, detail barang, dan dimensi barang. Sistem secara otomatis akan mencarikan driver terdekat di lokasi untuk pickup barang.

Soal tarif, untuk Amang Ojek diberlakukan sekitar Rp3.000/km dan untuk Amang Taxi ditawarkan tarif sekitar Rp6.000/km. perhitungan tarif, jarak, dan total harga yang dibayar secara otomatis dihitung oleh sistem. Sementara untuk metode pembayaran, pengguna bisa langsung bayar cash atau menggunakan saldo Berkah Payment yang bisa di-topup mirip dengan Go-Pay.

Oiya, aplikasi ini punya tampilan sederhana dan tak menyulitkan pengguna. Satu hal yang unik adalah ada pilihan khusus untuk menggunakan driver perempuan. Meskipun dari segi tarif, layanan Amang Ojek dirasa sedikit mahal, tetapi aplikasi ini bisa membantu masyarakat Banjarmasi dan sekitarnya untuk mendapat layanan transportasi online yang mudah, terjangkau, dana aman. Ke depannya, Amang Ojek akan punya layanan Amang Belanja, Amang Apotek, Amang Angkut, Amang Tiket, dan Amang Chat.

Screenshot

Terfavorit

Right Up

Name Devoloper

Ulasan Expert

Juragan Terminal

Name Devoloper

Ulasan Expert

Teman Kanker

Name Devoloper

Ulasan Expert