× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

Berita > Artikel

5 Aplikasi Asik untuk Dengar Musik Online Gratis dari Smartphone

Oleh Desy Yuliastuti | July 27, 2017

aplikasi pemutar musik header

Bagi sebagian orang musik merupakan hal yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Sebelum layanan streaming musik populer seperti sekarang, banyak orang biasa berburu Mp3 di internet atau bertukar lagu lewat Bluetooth. Ada pula yang menyimpan audio atau video dari YouTube.

Berkat kemajuan teknologi, kini kemudahan mendengarkan musik bisa dirasakan lewat smartphone. Berikut ini Siapp rekomendasikan lima aplikasi buat kamu pecinta musik yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Yuk disimak!

 

Langit Musik

Langit Musik adalah layanan streaming musik online di mana kamu bisa mendengarkan jutaan lagu dalam satu aplikasi. Tak hanya itu, koleksi lagunya bisa diunduh untuk diputar dalam mode offline sehingga tak menghabiskan kuota. Kamu juga bisa membuat playlist sendiri atau memutar lagu pilihan rekomendasi Music Director.

 

Easytune

Easytune dikembangkan oleh CaesarLab jauh sebelum sebelum Spotify dan Joox ngetren di Indonesia. Aplikasi ini punya beberapa, seperti streaming musik online, menyimpan playlist, dan mendengarkan radio internet. Menariknya, Easy Tune punya fitur deteksi lagu. Misalnya kalau sedang berada di kafe dan mendengarkan lagu menarik bisa langsung dicari lewat fitur ini.

 

Melon

Melon memberi kemudahan untuk streaming musik dan mengunduh dua juta lagu dengan cepat dan mudah secara legal. Terdapat berbagai konten musik dari berbagai genre baik lokal maupun internasional. Dengan mengunduh lagu secara ilegal di Melon, kamu ikut mendukung kampanye antimusik bajakan.

 

Spotify

Spotify termasuk salah satu aplikasi streaming musik terfavorit saat ini. Kamu bisa mendengarkan jutaan lagu dengan kualitas suara yang bagus tanpa jeda iklan. Lagu yang ada juga bisa diunduh secara offline dan bisa swipe lagu sesuka hati khusus untuk pengguna yang mengaktifkan fitur premium.

 

Musixmatch

Aplikasi lain yang bisa kita gunakan untuk memutar musik secara offline adalah Musixmatch. Uniknya, terdapat fitur lirik yang terhubung dengan file lagu sehingga kita bisa mendengarkan musik sambil membaca liriknya. Pengguna juga bisa mengetahui informasi lagu, mengedit lirik, atau mengaktifkan fitur “Sing” untuk karaoke.

Terfavorit

Ulasan Expert

Babel gun

Name Devoloper

Ulasan Expert

Teman Bumil

Name Devoloper

Ulasan Expert

Ponta Indonesia

Name Devoloper

Ulasan Expert