× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

Berita > Artikel

Dinamis dan Produktif, Ini Dia 5 Aplikasi yang Bisa Membantu Para Ibu

Oleh Desy Yuliastuti | August 3, 2017

kumpulan aplikasi membantu ibu

Menjadi ibu adalah hal yang paling membahagiakan bagi setiap wanita, apalagi bisa melihat anak tumbuh sehat dan cerdas. Namun, sejak bangun tidur banyak aktivitas yang sudah menanti. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan ibu rumah tangga, terlebih yang merangkap sebagai wanita karir.

Agar aktivitas bisa berjalan lancar diperlukan manajemen waktu dan infomasi yang mendukung kegiatan sehari-hari. Jangan lupa susun daftar kegiatan harian yang harus dikerjakan dan gunakan fitur pengingat di smartphone. Sebagai pendukung, coba gunakan 5 aplikasi Android untuk ibu rumah tangga berikut ini.

 

Sajian Sedap

Aplikasi Sajian Sedap berisi ribuan resep yang bisa menjadikan ibu seorang koki handal. Para ibu bisa mencari resep favorit dengan mengetikkan kata kunci umum atau spesifik nama masakan. Nah, kalau sudah melihat resep tapi tak segera memasak maka resep bisa menyimpannya dengan fitur Save Resep.

 

TMC Polda Metro

Menjadi ibu rumah tangga tentu dituntut harus bisa mengerjakan banyak hal, seperti memasak, berbelanja, arisan keluarga, hingga urusan menjemput anak sekolah. Supaya kegiatan maksimal dan waktu lebih efisien, pantau kondisi jalan dengan aplikasi TMC Polda Metro. Ibu bisa mengetahui jalanan mana yang sedang macet atau menemukan jalan alternatif ke tempat tujuan.

 

Pengeluaran


Mengatur keuangan bisa dibilang gampang-gampang susah dan diperlukan strategi jitu.
Nah, dengan aplikasi Pengeluaran para ibu bisa mengetahui pemasukan, pengeluaran, dan membuat rencana belanja bulanan. Dengan begitu, seluruh aktivitas keuangan bisa direkapitulasi dan direkam dengan teliti.

 

iDokter


Ibu menjadi orang pertama yang paling peka ketika keluarga sakit. Namun, jangan keburu panik dulu, segera cari fasilitas kesehatan dengan iDokter. Aplikasi ini akan secara otomatis menampilkan informasi fasilitas kesehatan (faskes) terdekat dengan pengguna lengkap dengan alamat, nomor telepon, dan peta yang akurat.

 

Go Sleeping


Setelah seharian beraktivitas, tidur menjadi cara yang terbaik untuk memulihkan kondisi tubuh. Namun, kadang terlalu kadang malah membuat mata susah terpejam. Solusinya coba lakukan meditasi atau dengarkan musik-musik yang menenangkan dengan aplikasi Go Sleeping.

Terfavorit

Pippo Belajar Bentuk

Name Devoloper

Ulasan Expert

Hasanah personal

Name Devoloper

Ulasan Expert

DOOgether

Name Devoloper

Ulasan Expert

Ulasan Expert