Telolet Bus Driving 3D

Fenomena paling viral… Om Telolet Om 🙂

Telolet Bus Driving 3D adalah game terobosan baru di kategori mengendara endless arcade dengan grafis 3D serta kendali kemudi yang nyata. Mengajak anda bernostalgia dengan bus yang pernah anda tumpangi atau bus favorit anda. Melaju melewati kendaraan Indonesia (seperti mikrolet, metromini, kopaja, truk) dan membuat anak kecil senang dengan memperdengarkan klakson bus telolet.

Cobalah untuk menjadi pengendara bus paling terkenal yang menempuh ribuan kilometer dan pemberi telolet terbanyak di leaderboard. Buktikan dirimu sebagai yang terbaik dengan mengatasi pencapaian penuh tantangan. Mengendarai bus tidak pernah semudah dan semenarik ini! Ini adalah game yang ditunggu banyak orang!

Bahagia itu sederhana…!!!

FITUR UTAMA
– Grafis 3D yang memukau.
– Kendali kemudi yang nyata dan mudah (tombol atau memiringkan).
– Banyak bus untuk dipilih.
– 3 lokasi terkenal : Pantura, Kampoeng dan Cipali.
– 3 mode permainan : Satu Arah, Jam Padat, dan Dua Arah.
– Kendaraan jalanan interaktif khas Indonesia seperti mikrolet, metromini, kopaja, truk dan lainnya.
– Upgrade kemampuan bus sampai maksimum.
– Tantangan misi harian.
– Leaderboard dan pencapaian online

TIPS
– Semakin jauh mengendara, semakin besar skor dan koin yang kamu dapat.
– Dapatkan koin lebih banyak dengan mengendara secepat mungkin dan menyalip super mepet.
– Anak-anak sangat menyukai bunyi telolet saat bus melaju diatas 65 km/jam dan dapatkan bonusnya
– Ambil JERIGEN untuk mengisi bahan bakar anda pada mode Satu Arah.
– Mengebut selama mungkin di antara kepadatan pada mode Jam Padat untuk memperoleh banyak koin.
– Melawan arah pada mode Dua Arah akan memberikan koin lebih banyak.

Ayo berikan masukan untuk perkembangan game ini dan jangan lupa untuk me-rate sebagai bentuk dukungan.

Hubungi kami:
[email protected]m

Review dariDunia Games
https://duniagames.co.id/news/1221-telolet-bus-driving-3d-waktunya-tancap-gas-dan-bertelolet-ria?utm_source=dgsm&utm_medium=facebookdg&utm_campaign=games

Balap Karung DKI-1

Balap karung merupakan sebuah perlombaan tradisional yang sangat populer di Indonesia. Biasanya lomba ini marak diselenggarakan pada peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Sedangkan Pilkada DKI tahun 2017 merupakan pemilihan kepala daerah yang paling banyak menyedot perhatian di Indonesia. Nah, bagaimana seandainya para calon gubernur DKI tahun 2017 diajak bertanding di arena balap karung untuk memupuk sportivitas mereka dan para pendukungnya? Siapakah kira-kira yang akan menang?

Tiga kandidat gubernur DKI yaitu Agus Harimurti Yudhoyono, Basuki Tjahaja Purnama, dan Anies Baswedan kini telah hadir secara imajinatif dalam game Balap Karung Cagub DKI. Mereka siap bertanding secara sportif untuk memenangkan hati penduduk Jakarta..Tapi kemenangan mereka ditentukan oleh Anda. Pilih jagoan Anda dan menangkan pertandingan ini sebagai bentuk dukungan Anda untuk dia.

Ada 2 level dalam permainan ini. Pertama, level tanpa rintangan di mana para kandidat berpacu sekencang-kencangnya untuk mencapai finish. Kedua, level dengan rintangan di mana ada halangan yang bisa membuat kandidat terpeleset atau susah melompat jika tidak hati-hati.

Walaupun hanya sebuah permainan, game ini diharapkan bisa sedikit mencairkan situasi panas yang biasanya selalu menyertai perhelatan pilkada, terutama Pilkada DKI 2017. Balap karung bisa dikatakan sebagai simbol persatuan karena selalu hadir dalam perayaan kemerdekaan Indonesia untuk menyatukan perbedaan dalam suasana gembira. Semoga game ini bisa menurunkan tensi politik menjelang Pilkada DKI dan tidak ada pihak yang tersinggung, apalagi marah karena jagoan mereka kalah.