Z-Alert

Z-Alert adalah semua tentang berkontribusi pada aplikasi ‘kebaikan umum’ untuk mengharapkan kejadian tak terduga. Z-Alert adalah solusi kota yang paling cerdas dengan misi untuk menghubungkan informasi kota secara global dengan warga negara. Kami membantu orang menghindari bencana. Itu bisa berarti membantu mereka menghindari frustrasi karena duduk di jalur lalu lintas karena tabrakan, memberi informasi saat ada banjir, mempertaruhkannya jika ada api di sekitar mereka.

Jadi, bagaimana cara kerjanya?
Anda bisa melaporkan berbagai kejadian termasuk banjir, kebakaran, kehilangan tenaga, tabrakan dan mencari bengkel terdekat. Laporan Anda memberikan pemberitahuan dini kepada orang lain yang ingin menghindari insiden yang tidak diinginkan dan memberi pengguna lain di area ‘head-up’ tentang apa yang akan terjadi.

Mata Rakyat

Matarakyat (Mata Rakyat): Aplikasi kawal pilkada DKI 2017
Pilkada DKI 2017 Putaran 2 akan diikuti oleh 7.2 juta pemilih yang akan mendatangi 13.043 TPS untuk memilih Gubernur mereka 5 tahun mendatang.
MataRakyat merupakan aplikasi yang memungkinkan warga ikut berpartisipasi dalam pengumpulan data dari masing-masing TPS sehingga kita semua bisa mendapatkan hasil Pilkada yang cepat, akurat dan independen.
Bila anda seorang pemilih yang terdaftar, memiliki smartphone, ingin mengawal hasil suara paslon Anda, bersedia menjadi relawan; unduh MataRakyat dan daftar sebagai eSaksi untuk ikut manjadi mata bagi demokrasi modern Indonesia dengan motto: iVote – iCount – iShare.