× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

WAR Polres Jember

SEL Studio

Ulasan Expert

WAR Polres Jember 0 5.00 0

0

( 0 )

Design

0

Usability

0

Feature

0

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

Sistem Operasi

Android

Website

Embed Aplikasi

Arsip Aplikasi > Profile Aplikasi

Deskripsi

Aplikasi WAR (We Are Ready) adalah sebuah inovasi dari Polres Jember dengan memadukan dari Program Revitalisasi Kentongan dan Jember Police Online (jempol) berbasis android.

Aplikasi WAR mampu memberikan data posisi polsek, pos polisi dan layanan kepolisian lainnya dari yang terdekat sampai yang terjauh secara real time lengkap dengan informasi nomer telepon yang bisa langsung dihubungi dan alamat lengkap yang langsung bisa memandu menuju lokasi dengan menggunakan Google Maps.

Aplikasi WAR juga telah terintegrasi dengan Sosial Media (Facebook dan Twitter) Polres Jember. Pemakai Aplikasi WAR dapat membaca seluruh update berita Polres Jember baik melalui Facebook maupun twitter cukup dari dalam Aplikasi WAR tanpa harus membuka aplikasi Facebook dan Twitter. Kita juga bisa berinteraktif melalui sosial media facebook dan twitter dengan pihak Polres Jember melalui Aplikasi WAR.

Aplikasi WAR Polres Jember juga memiliki Fitur Pengaduan. Cukup foto dan tulis pesan pengaduan Anda lewat Aplikasi WAR. Maka pengaduan Anda akan segera ditindak lanjuti oleh Polres Jember.

Dan yang paling utama, bercikal bakal dari program Revitalisasi Kentongan dan Program Jempol Polres Jember. WAR dilengkapi dengan fitur Kentongan Online. Kentongan Online adalah sebuah fitur pada aplikasi WAR yang dapat merespon dengan cepat setiap informasi masyarakat yang mengalami kondisi gangguan kamtibmas. Tanda bahaya yang disampaikan melalui Kentongan Online dengan cepat diterima oleh pusat komando polres jember dan anggota pasukan WAR (polisi) yang terdekat dari posisi pemberi tanda bahaya yang langsung bisa dimonitor di GPS/Maps Handphone Android anggota WAR. Dengan cepat Anggota pasukan WAR Polres Jember menuju posisi pemberi tanda bahaya untuk memberikan bantuan.

Dengan adanya aplikasi WAR Polres Jember, diharapkan tindak kejahatan yang saat ini semakin membahayakan masyarakat dapat direspon dengan cepat oleh petugas kepolisian Polres Jember. Sehingga akan terwujud Jember yang aman, nyaman dan makmur.


Screenshot


Ulasan Expert


Ulasan Pengguna

Berita Terkait

Ivosights Luncurkan Tania, Pelanggan Makin Mudah Berinteraksi dengan Brand.

Ivosights, perusahaan rintisan penyedia platform customer engagement meluncurkan Tania, sebuah aplikasi agregator akun resmi brand yang dapat digunakan...

Selengkapnya

Aplikasi Kesehatan Medika App Hadirkan Time Suggestion dan Segudang Fitur Baru Lainnya

Medika App merupakan aplikasi berbasis mobile yang telah diluncurkan pada bulan Mei lalu oleh perusahaan start-up teknologi, PT...

Selengkapnya

Ribuan Video Telah Dijawab Influencers Dari Aplikasi Baru TaDo (Tanya Dong)

Era digital membuat interaksi antar pengguna internet (yang kerap disebut dengan netizen) menjadi sangat mudah dan tanpa batas....

Selengkapnya

Buat Siswa Jadi Senang Belajar, Ruangguru Luncurkan Platform Ruangbelajar

Indonesia merupakan negara yang memiliki populasi masyarakat pendidikan no.4 terbesar di dunia dengan lebih dari 52 juta murid...

Selengkapnya