× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

Themis Reader Lite

PT Mahoni Global

Ulasan Expert

Themis Reader Lite 0 5.00 0

0

( 0 )

Design

0

Usability

0

Feature

0

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

Sistem Operasi

Android

Website

Embed Aplikasi

Arsip Aplikasi > Profile Aplikasi

Deskripsi

 Aplikasi ini dipersembahkan kepada para profesional yang membutuhkan kitab Undang-Undang untuk memperlancar kerja, seperti : Pengacara (Lawyer), Dosen Hukum, Jaksa, Polisi, Hakim, Pegawai Negeri, Anggota Dewan, Mahasiswa Hukum, Pengusaha Bisnis, dll.

Sekali di download bisa anda pakai di Ipad,Iphone atau Ipod Touch anda tanpa butuh jaringan internet lagi untuk membaca kitab Undang-Undang.

Themis Reader Lite adalah versi demo dari Themis Reader Pro. Bisa di coba gratis sebelum download Themis Reader Pro (yang berisikan Ribuan Undang-Undang Indonesia)

Sejak 1945, dimana sebagai tonggak kemerdekaan pasca penjajahan, Indonesia memiliki undang-undang yang di buat untuk mengatur banyak aspek dalam kehidupan. Sejak masa awal kemerdekaan hingga saat ini, terdapat ribuan undang-undang yang wajib diketahui secara umum oleh rakyat dan benar-benar di aplikasikan secara detail oleh semua aparat penegak hukum.

Lepas dari cara konvensional, yaitu dengan membuka buku undang-undang yang super tebal dan “membosankan”, akan lebih efektif bila ada satu piranti khusus yang bisa memudahkan untuk mencari dan membaca undang-undang tersebut dengan baik.

Themis Reader, adalah aplikasi baru pembaca undang-undang yang di buat untuk mempermudah siapapun yang ingin mencari atau mempelajari undang-undang Indonesia dengan cepat dan mudah. Themis Reader adalah mesin pencari yang akan memudahkan dalam pencarian data undang-undang melalui mobile gadget seperti telepon genggam ataupun komputer tablet. Hanya dalam beberapa detik pencarian, data yang ingin diketahui bisa langsung didapat tanpa memakan banyak waktu dan semudah menjentikkan jari.

Dengan adanya aplikasi Themis Reader, lupakan tumpukan buku-buku yang tebal dirumah atau di kantor anda, sebab ribuan jumlah buku undanng-undang tersebut sudah disatukan dalam aplikasi Themis Reader yang bisa anda bawa kemana saja, cukup dimasukkan dikantong saku anda. Hal ini sekaligus membantu program green-world, yaitu untuk mengurangi penggunaan bahan baku kertas sebagai bahan pembuatan buku cetak.

Terdapat 2 versi Themis Reader yang bisa didapatkan; Themis Reader versi Lite dan Themis Reader versi Pro. Untuk Themis Reader versi Lite bisa langsung di unduh secara gratis namun hanya mampu membaca 6 Undang-undang. Sedangkan untuk Themis Reader versi Pro disiapkan secara eksklusif dan berbayar untuk bisa membaca ribuan data undang-undang dalam sebuah Ipad, Iphone atau Ipod Touch.

Catatan :
– Dengan anda men-download Themis Reader, maka anda setuju menjadikan Themis Reader ini hanya sebagai tambahan referensi dalam membaca undang-undang, bukan untuk dijadikan pedoman mutlak isi undang-undang. Themis Reader menyajikan informasi ini tanpa jaminan apapun, untuk isi undang-undang resmi silahkan ditanyakan kepada Badan pemerintahan yang mengurus tentang ini.
– Themis Reader 2.1 hanya dapat berjalan lancar di iOS versi 5.0 keatas, untuk anda yang masih menggunakan versi iOS 4.3 atau sebelumnya silahkan di upgrade dulu versi iOS nya.

Untuk info lebih lengkap & forum diskusi tentang Themis Reader silahkan kunjungi :
http://www.ThemisReader.com


Screenshot


Ulasan Expert


Ulasan Pengguna

Berita Terkait

Ivosights Luncurkan Tania, Pelanggan Makin Mudah Berinteraksi dengan Brand.

Ivosights, perusahaan rintisan penyedia platform customer engagement meluncurkan Tania, sebuah aplikasi agregator akun resmi brand yang dapat digunakan...

Selengkapnya

Aplikasi Kesehatan Medika App Hadirkan Time Suggestion dan Segudang Fitur Baru Lainnya

Medika App merupakan aplikasi berbasis mobile yang telah diluncurkan pada bulan Mei lalu oleh perusahaan start-up teknologi, PT...

Selengkapnya

Ribuan Video Telah Dijawab Influencers Dari Aplikasi Baru TaDo (Tanya Dong)

Era digital membuat interaksi antar pengguna internet (yang kerap disebut dengan netizen) menjadi sangat mudah dan tanpa batas....

Selengkapnya

Buat Siswa Jadi Senang Belajar, Ruangguru Luncurkan Platform Ruangbelajar

Indonesia merupakan negara yang memiliki populasi masyarakat pendidikan no.4 terbesar di dunia dengan lebih dari 52 juta murid...

Selengkapnya