× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

StealthChat

Rockliffe

Ulasan Expert

StealthChat 0 5.00 0

0

( 0 )

Design

0

Usability

0

Feature

0

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

1.5.64

Sistem Operasi

Android 2.3 dan lebih tinggi

Website

http://www.stealthchat.com Embed Aplikasi

Arsip Aplikasi > Profile Aplikasi

Deskripsi

StealthChat adalah aplikasi perpesanan aman baru untuk menelepon dan mengobrol dengan teman dan mitra. Dengan teknologi enkripsi canggih, panggilan telepon dan pesan Anda tetap personal. Semua panggilan dan pesan “gratis” melalui koneksi seluler dan Wi-Fi. StealthChat gratis, cepat, dan ringan.

StealthChat dibangun atas dasar privasi dan keamanan. StealthChat tidak menyimpan informasi tentang pesan, gambar atau phonebook di server.

StealthChat merupakan pilihan terbaik untuk panggilan & obrolan personal bagi semua orang!

Panggilan VoIP Terenkripsi : StealthChat mengenkripsi semua panggilan telepon menggunakan end-to-end enkripsi sehingga tidak mungkin untuk menguping percakapan Anda.

Pesan Obrolan Terenkripsi : StealthChat mengenkripsi semua pesan obrolan menggunakan end-to-end enkripsi sehingga percakapan Anda tetap bersifat rahasia.

Gambar & File Terenkripsi: StealthChat mengenkripsi semua file gambar dan foto menggunakan end-to-end enkripsi sehingga tidak mungkin untuk foto Anda bocor ke publik.

Enkripsi End-To-End: StealthChat menggunakan metode teknologi canggih end-to-end enkripsi berdasarkan “Off-The-Record Messaging” (OTR). Kunci enkripsi dihasilkan pada perangkat pengirim dan penerima dan tidak disimpan di server. OTR memberikan “Perfect Forward Secrecy” (PFS). Panggilan VoIP dijamin menggunakan “Secure Real Time Transport” (SRTP). Informasi Anda dienkripsi saat transit (pada disk) dan di-transit sehingga tidak mungkin bagi siapa saja untuk menguping komunikasi Anda.

Self-Destructing Messages : StealthChat menyediakan “membakar” waktu untuk secara otomatis menghapus pesan dan gambar setelah mereka telah membaca.

Screen Lock: StealthChat mengenkripsi informasi pada layar sehingga tidak ada yang dapat membaca pesan Anda atau foto dari bahu Anda – atau mengangkat telepon Anda dan membuka aplikasi.

Picture Lock: Anda tidak perlu mengingat atau masukkan password.StealthChat menggunakan sebuah metode yang sederhana dan unik dengan gambar dan titik unlock untuk beralih ke mode dekripsi.

Anti-Screenshot: Untuk keamanan lebih lanjut, Stealth menonaktifkan semua fitur screenshot dalam obrolan aktif sehingga orang yang Anda ajak chat tidak dapat membagikan isi pesan dan foto-foto Anda menggunakan screenshot layar (Android versi 3.0 keatas).

Tidak Meninggalkan Jejak: Riwayat pesan atau informasi buku telepon Anda tidak tersimpan di dalam server. Stealth memastikan bahwa percakapan Anda dalam aplikasi akan terjaga kerahasiaannya.

Privasi: Stealth benar-benar memahami privasi Anda. Stealth menyediakan pengaturan privasi dengan ‘aksi sesungguhnya’sehingga Anda dapat memilih kontak mana yang ingin diblokir atau dibuka blokirnya, kapan saja.

Cepat: StealthChat dirancang untuk dapat beroperasi dengan cepat dan efisien di perangkat Android dengan spesifikasi terendah termasuk pada jaringan seluler terburuk di dunia. Tidak perlu khawatir akan respon chat yang lambat atau kehilangan pesan penting, karena dengan Stealth itu semua tak kan terjadi!

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
www.stealth.im
www.facebook.com/Stealthim
www.twitter.com/Stealthim
www.stealthim.blogspot.com


Screenshot


Ulasan Expert


Ulasan Pengguna

Berita Terkait

Telkomsel Perkenalkan Fitur Scan QR Code untuk Transaksi Non-tunai Layanan Tcash

Dalam gelaran eksebisi tahunan BANDUNG ICT EXPO & ANJA 2017 yang digelar oleh sebagai peringatan hari jadi Telkom...

Selengkapnya

Startup Indonesia Mencuri Perhatian di ITU Telecom World 2017

Setelah menyerukan imbauan ke negara-negara anggota International Telecommunication Union (ITU) agar mengedepankan digitalisasi dan model bisnis digital untuk...

Selengkapnya

Mewakili Indonesia,Tim Ruangguru Sukses Raih Tiga Penghargaan di MIT-SOLVE

Pada hari Minggu (19/09), putaran final kompetisi global MIT-SOLVE yang diselenggarakan oleh MIT (The Massachusetts Institute of Technology)...

Selengkapnya

BPT Dukung Penetrasi AI Berbasis Cloud di Kalangan Mahasiswa lewat Workshop dan Hackathon

Adanya shifting teknologi dari on premise ke cloud menjadikan teknologi cloud sebagai pilihan andalan bagi industri  untuk menyimpan...

Selengkapnya