× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

Safe Travel

Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia

Ulasan Expert

Safe Travel 4 5.00 1

4

( 1 )

Design

8

Usability

8

Feature

8

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

1.0.3

Sistem Operasi

Android 4.0.3 and up

Website

http://kemlu.go.id Embed Aplikasi

Arsip Aplikasi > Profile Aplikasi

Deskripsi

Anda dapat mengakses informasi negara tujuan Anda yang meliputi: perbedaan waktu, kondisi keamanan, hukum dan kebiasaan setempat, persyaratan keimigrasian, kesehatan, pelayanan di KBRI/KJRI/KRI, kuliner Indonesia hingga tempat ibadah.

Dengan mendaftarkan perjalanan Anda ke luar negeri melalui Safe Travel, Anda juga akan mendapatkan notifikasi berupa himbauan, saran, maupun peringatan terkait negara tempat Anda berada.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengakses informasi pelayanan yang disediakan oleh KBRI/KJRI/KRI. Anda tak perlu lagi khawatir apabila paspor Anda hilang. Ikuti petunjuk dan persyaratan dalam aplikasi untuk mendapatkan dokumen pengganti.

Safe Travel memiliki fitur DARURAT yang dapat digunakan untuk meminta pertolongan cepat dalam kondisi yang mebahayakan jiwa anda. Anda dapat mengirimkan lokasi, merekam video dan menelpon KBRI/KJRI/KRI terdekat dan melaporkan kejadian yang Anda alami.

Jangan lupa untuk membagikan momen-momen istimewa Anda ke media sosial melalui Safe Travel. Perjalanan Anda bukan hanya aman, tapi juga fun.

Fitur Terbaru:

– Watermark di feature share
– Show password di Login dan Update Profile
– Pengecekan gambar yang akan di-share
– Save local data checklist
– Konfirmasi password ketika proses penggantian password
– Perbaikan bugs

 


Screenshot


Ulasan Expert

...

:

Penggemar traveling terutama yang ingin melakukan perjalanan ke luar negeri, tentu perlu melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari. Mulai dari mempersiapkan tiket, dokumen, menukar mata uang, hingga mempelajari bahasa setempat. Apalagi untuk yang baru pertama kali ke luar negeri, traveler harus m... (baca lebih lanjut)


Ulasan Pengguna

Berita Terkait

Tamasia Tawarkan Platform Aplikasi Digital Jual Beli Emas Pertama secara Syariah

Tamasia, aplikasi jual beli emas secara syariah pertama di Indonesia resmi diluncurkan hari ini Rabu, 11 Oktober 2017...

Selengkapnya

Telkomsel Perkenalkan Fitur Scan QR Code untuk Transaksi Non-tunai Layanan Tcash

Dalam gelaran eksebisi tahunan BANDUNG ICT EXPO & ANJA 2017 yang digelar oleh sebagai peringatan hari jadi Telkom...

Selengkapnya

Startup Indonesia Mencuri Perhatian di ITU Telecom World 2017

Setelah menyerukan imbauan ke negara-negara anggota International Telecommunication Union (ITU) agar mengedepankan digitalisasi dan model bisnis digital untuk...

Selengkapnya

Mewakili Indonesia,Tim Ruangguru Sukses Raih Tiga Penghargaan di MIT-SOLVE

Pada hari Minggu (19/09), putaran final kompetisi global MIT-SOLVE yang diselenggarakan oleh MIT (The Massachusetts Institute of Technology)...

Selengkapnya