× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

ProSehat Aplikasi Kesehatan

ProSehat

Ulasan Expert

ProSehat Aplikasi Kesehatan 0 5.00 0

0

( 0 )

Design

0

Usability

0

Feature

0

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

1.5.8.5664

Sistem Operasi

Android 4.1 dan lebih tinggi

Website

http://www.prosehat.com Embed Aplikasi

Arsip Aplikasi > Profile Aplikasi

Deskripsi

Happy Mother’s Day Promo: Masukkan Kode Promo ‘KADOBUATIBU’ di Dompet ProSehat untuk Kado Buat Ibu di Kategori Promo Sehat, semua Hemat 50% dan Gratis ONGKIR ke seluruh Indonesia. (S&K Berlaku)

Dapatkan voucher 50% max Rp 50rb gratis dengan Berbagi ProSehat: Install/ update aplikasi dan bagikan kode referral dari menu Dompet ProSehat. Sahabat akan dapatkan voucher 50rb max Rp 50rb, dan Anda juga setelah pembelian pertamanya. Banyak Berbagi, Banyak Hemat (S&K berlaku).

ProSehat hadir untuk memenuhi kebutuhan kesehatan Anda mulai dari pembelian produk kesehatan (seperti suplemen, obat bebas, dan alat kesehatan) dengan sistem apotik online , tebus resep dokter, artikel kesehatan, hingga tanya dokter. Layanan kami telah melayani ribuan orang di seluruh Indonesia.


Fitur & Cara Penggunaannya:

1. Foto Resep Obat
Fitur ini memudahkan Anda menebus resep dokter tanpa harus keliling apotek melalui 2 cara mudah ini:
Foto langsung menggunakan kamera smartphone atau
Mengambil foto dari galeri smartphone
Setelah itu tuliskan diagnosa dokter atau keluhan kesehatan Anda, Apoteker bersertifikat ProSehat akan mengkonfirmasi pengiriman obat hingga ke tempat tujuan.

2. Cari Produk
Sebagai pelopor layanan pengantaran obat asli dari apotek resmi melalui jaringan online atau sering disebut apotik online, ProSehat juga memudahkan pencarian produk kesehatan mulai dari suplemen, multivitamin, obat bebas hingga alat kesehatan berdasarkan kondisi/keluhan kesehatan. Cukup tuliskan keluhan kesehatan Anda, seperti ‘batuk’, maka akan muncul berbagi produk kesehatan terkait.

3. Promo Sehat
ProSehat akan memberikan informasi terbaru mengenai promosi berupa potongan total belanja atau item produk melalui fitur Promo Sehat. Cek selalu fitur ini pada aplikasi kesehatan ProSehat untuk mendapatkan diskon menarik.

4. Langganan Obat
Memiliki suplemen atau obat yang rutin dikonsumsi dan perlu dibeli setiap bulannya? Tak perlu repot lagi dengan fitur Langganan Obat. Fitur ini akan mengingatkan Anda untuk pembelian suplemen atau obat rutin dan langsung mengirimkannya ke alamat tujuan setelah disetujui.

5. Tanya Dokter dalam fitur Tanya ProSehat
Bekerja sama dengan TanyaDok.com dengan jaringan komunitas tanya jawab dokter terbesar di Indonesia, lebih dari 300 dokter siap membantu Anda bertanya jawab dengan dokter. ProSehat kini menjadi tempat tujuan untuk membantu keluhan kesehatan setiap pengguna aplikasi mobile.

6. Info Kesehatan
Temukan artikel kesehatan dan gaya hidup (lifestyle) melalui fitur Info Kesehatan. Kemudahan mengakses informasi seputar kesehatan dan gaya hidup yang lebih sehat dapat dengan mudah dibaca, dimanapun, kapanpun.

Jenis Produk Kesehatan yang Disediakan:
– Suplemen dan multivitamin (vitamin A, B Complex, C, E, dll)
– Kebutuhan kesehatan ibu hamil dan menyusui (susu ibu hamil, pompa asi, suplemen pelancar asi, anti stretchmark, dll)
– Kebutuhan kesehatan anak (vitamin anak, obat demam anak, obat batuk anak, dll)
– Kebutuhan penyakit akut (obat maag, obat flu, obat sakit kepala, dll)
– Kebutuhan penyakit kronis (obat asam urat, obat hipertensi, obat diabetes, dll)
– Jamu dan herbal
– Alat kesehatan (tensimeter digital, glucometer, strip cek gula darah, dll)
Award & Recognition:
Grand Prize Winner of Seedstars Jakarta, Top 15 in Asia (http://www.seedstarsworld.com/event/seedstars-jakarta-2015/#event_startups)

Press Coverage:
– MetroTv News: ProSehat Represents Indonesia in World Startup Competition (http://en.metrotvnews.com/read/2016/03/02/493014/prosehat-represents-indonesia-in-world-startup-competit)
– Tempo: Indonesian Startup to Compete in Seedstars Summit Switzerland (http://en.tempo.co/read/news/2016/03/01/310749457/Indonesian-Startup-to-Compete-in-Seedstars-Summit-Switzerland)
– Kementrian Sosial RI: Startup ProSehat mudahkan pasien cari obat (https://siks.kemsos.go.id/?p=961)
– TechinAsia: Health startup ProSehat represents Indonesia at Seedstars Final (https://www.techinasia.com/prosehat-seedstars-jakarta-winner/)


Screenshot


Ulasan Expert


Ulasan Pengguna

Berita Terkait

Ivosights Luncurkan Tania, Pelanggan Makin Mudah Berinteraksi dengan Brand.

Ivosights, perusahaan rintisan penyedia platform customer engagement meluncurkan Tania, sebuah aplikasi agregator akun resmi brand yang dapat digunakan...

Selengkapnya

Aplikasi Kesehatan Medika App Hadirkan Time Suggestion dan Segudang Fitur Baru Lainnya

Medika App merupakan aplikasi berbasis mobile yang telah diluncurkan pada bulan Mei lalu oleh perusahaan start-up teknologi, PT...

Selengkapnya

Ribuan Video Telah Dijawab Influencers Dari Aplikasi Baru TaDo (Tanya Dong)

Era digital membuat interaksi antar pengguna internet (yang kerap disebut dengan netizen) menjadi sangat mudah dan tanpa batas....

Selengkapnya

Buat Siswa Jadi Senang Belajar, Ruangguru Luncurkan Platform Ruangbelajar

Indonesia merupakan negara yang memiliki populasi masyarakat pendidikan no.4 terbesar di dunia dengan lebih dari 52 juta murid...

Selengkapnya