× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

Polisi Kita

humantech

Ulasan Expert

Polisi Kita 0 5.00 0

0

( 0 )

Design

0

Usability

0

Feature

0

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

Sistem Operasi

Android

Website

Embed Aplikasi

Arsip Aplikasi > Profile Aplikasi

Deskripsi

Polisi Kita Polda sumut adalah suatu aplikasi pelayanan terpadu berbasis android milik polda sumut yang terintegrasi dengan seluruh polres diwilayah Polda sumut. Aplikasi Polisi Kita juga terintegrasi dengan pemkab, dprd, Bnpt, BNN, Damkar dan Tokoh Masyarakat diseluruh wilayah hukum Polda Sumut.
Dengan memiliki aplikasi Polisi Kita Polda Sumut, masyarakat akan mendapatkan banyak kemudahan di antaranya:
Pertama, Melalui Fitur RESPON CEPAT – Polisi dalam genggaman. Masyarakat akan mendapat penjagaan polisi 24 jam non stop dimanapun dan kapanpun diwilayah hukum polda sumut. Masyarakat bisa melakukan pengaduan secara cepat kepada kepolisian jika mengalami gangguan kamtibmas.
Kedua, melalui Fitur PENGADUAN. Semua permasalahan masyarakat bisa cepat tertangani. Baik masalah yg berhubungan dengan kamtibmas maupun permasalahan sehari-hari baik yg berhubungan dengan pelayanan public pemda maupun permasalahan kehidupan lainnya. Aplikasi Polisi Kita menghubungkan masyarakat dengan Polisi, Pemda, Damkar, Bnn, Bnpt Plus Tokoh masyarakat/Ulama di wilayah Hukum Polda sumut secara cepat.
Ketiga, melalui Fitur AGENDA DAN BERITA. Dengan memiliki Polisi Kita dalam genggaman artinya memudahkan mendapat seluruh informasi diwilayah sumut. Mulai dari info kegiatan kepolisian di wilayah polda sumut, pemda, info jadwal penerbangan, kereta api dll.
Keempat, Melalui Fitur TOKOH MASYARAKAT. Masyarakat bisa memperoleh Tausiah atau bimbingan dalam menjalani hidup yang bahagia dll.
Kelima, Melalui Fitur CALL CENTER. Masyarakat dapat secara cepat menghubungi Polres diseluruh wilayah hukum Polda Sumut.
Keenam, Fitur CITY GUIDE. Didalam Polisi Kita terdapat fitur City guide yang berbasis location. Jadi seluruh warga sumut atau orang yg datang kesumut bisa mengetahui seluruh posisi Polres, polsek, pospol fasilitas umum sampai tempat wisata yg ada disumut. Contoh: Si A, datang ke medan kemudian pada aplikasi Polisi Kita menekan fitur City Guide dan memilih Tempat wisata. Maka secara otomatis, aplikasi Polisi Kita akan menampilkan posisi tempat wisata dari yg terdekat sampe terjauh dari posisi si A lengkap dengan panduan Google maps nya.
Ketujuh, terdapat Fitur SABER PUNGLI yg terkoneksi langsung kepada satgas saber pungli, sehingga masyarakat dengan mudah bisa melaporkan kejadian pungli diseluruh wilayah hukum Polda Sumut.
Selamat datang diwilayah penuh kemudahan untuk warganya.. selamat datang di Polda Sumut…Kami hadirkan pelayanan dan kemudahan terbaik untuk Warga Sumut.
SALAM
POLISI KITA
POLDA SUMUT


Screenshot


Ulasan Expert


Ulasan Pengguna

Berita Terkait

Ivosights Luncurkan Tania, Pelanggan Makin Mudah Berinteraksi dengan Brand.

Ivosights, perusahaan rintisan penyedia platform customer engagement meluncurkan Tania, sebuah aplikasi agregator akun resmi brand yang dapat digunakan...

Selengkapnya

Aplikasi Kesehatan Medika App Hadirkan Time Suggestion dan Segudang Fitur Baru Lainnya

Medika App merupakan aplikasi berbasis mobile yang telah diluncurkan pada bulan Mei lalu oleh perusahaan start-up teknologi, PT...

Selengkapnya

Ribuan Video Telah Dijawab Influencers Dari Aplikasi Baru TaDo (Tanya Dong)

Era digital membuat interaksi antar pengguna internet (yang kerap disebut dengan netizen) menjadi sangat mudah dan tanpa batas....

Selengkapnya

Buat Siswa Jadi Senang Belajar, Ruangguru Luncurkan Platform Ruangbelajar

Indonesia merupakan negara yang memiliki populasi masyarakat pendidikan no.4 terbesar di dunia dengan lebih dari 52 juta murid...

Selengkapnya