× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

Mahoni BSE

PT Mahoni Global

Ulasan Expert

Mahoni BSE 0 5.00 0

0

( 0 )

Design

0

Usability

0

Feature

0

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

Sistem Operasi

Android 4.0.3 dan lebih tinggi

Website

http://www.mahoni.com Embed Aplikasi

Arsip Aplikasi > Profile Aplikasi

Deskripsi

Aplikasi Buku BSE ™, Aplikasi GRATIS berisi lebih dari 2000 Buku Sekolah Elektronik untuk seluruh pelajar dan guru di Indonesia. Dilengkapi dengan buku-buku kurikulum 2013.

Buku Sekolah Elektronik atau dikenal dengan BSE adalah program inisiatif dari Departemen Pendidikan Nasional Indonesia yang bertujuan untuk menyediakan buku belajar elektronik untuk tingkat pendidikan dari SD, SMP, SMA dan SMK. Setiap buku yang dimasukkan dalam BSE telah dibeli hak ciptanya secara resmi oleh Departemen Pendidikan Nasional dari penulis atau penerbit yang terkait, dan diubah dalam bentuk buku elektronik (ebook). Buku BSE sangat bermanfaat untuk masyarakat untuk meningkatkan mutu pendidikan Indonesia.

Aplikasi Buku BSE memiliki koleksi terlengkap buku-buku Kurikulum 2013, mulai dari SD, SMP, SMA hingga SMK. Koleksi buku pelajaran KTSP 2006 juga tersedia dan bisa diunduh oleh seluruh masyarakat Indonesia. Total Aplikasi Buku BSE memiliki 2000 koleksi buku pelajaran yang siap untuk di download. Selain itu Aplikasi Buku BSE juga dilengkapi dengan buku-buku umum, seperti Tesaurus, Kamus Bahasa Indonesia, dll. Tersedia juga buku-buku tentang pembelajaran Anti Korupsi yang disediakan oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dan buku pemdidikan keuangan yang disediakan oleh BI (Bank Indonesia). Semua buku tersebut bebas untuk di download secara gratis melalui intenet.

Mahoni.com senang & bangga bisa membantu program pemerintah untuk ikut menyebarkan buku pelajaran sekolah gratis kepada 50 juta siswa & 3 juta guru di seluruh Indonesia. Diharapkan dengan kemajuan teknologi maka jutaan siswa & guru di Indonesia bisa mendapatkan koleksi buku pelajaran sekolah yang lengkap & gratis. Sehingga kemampuan para siswa & guru di  seluruh Indonesia akan meningkat dan bisa mengangkat Indonesia untuk bersaing dengan negara lain dalam era globalisasi ini. Aplikasi BSE disediakan bagi mereka yang membutuhkan buku-buku pelajaran dalam bentuk digital yang praktis dan yang bisa diakses melalui tablet dan smartphone Android. Setiap buku yang ada dalam aplikasi ini disediakan secara lengkap sesuai kebutuhan dasar pendidikan dan pelajaran Indonesia, dan yang memenuhi standard nasional pendidikan.

Saat ini Buku BSE sudah dikembangkan sampai versi 4.0 dengan dilengkapi fitur-fitur yang lebih banyak dan lebih menarik, seperti :
→ Anotasi
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan catatan di buku yang diinginkan, menwarnai, menebalkan atau menggaris bawahi text yang penting, dan masih banyak lainnya.
→ Notes
→ Kalkulator
→ Konverter
→ Menggambar
Mau belajar menggambar, gunakan saja fitur ini.
→ Share
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirimkan 1 halaman atau 1 buku kepada teman, saudara yang membutuhkan buku tsb.

Aplikasi Buku BSE versi 4.0 hadir untuk memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam dunia pendidikan. Buku-buku yang tersedia akan terus ditambah jumlahnya seiring dengan dikeluarkannya buku-buku baru oleh pemerintah.

Saran, kritik dan pertanyaan tentang Aplikasi Buku BSE hubungi [email protected]


Screenshot


Ulasan Expert


Ulasan Pengguna

Berita Terkait

Ivosights Luncurkan Tania, Pelanggan Makin Mudah Berinteraksi dengan Brand.

Ivosights, perusahaan rintisan penyedia platform customer engagement meluncurkan Tania, sebuah aplikasi agregator akun resmi brand yang dapat digunakan...

Selengkapnya

Aplikasi Kesehatan Medika App Hadirkan Time Suggestion dan Segudang Fitur Baru Lainnya

Medika App merupakan aplikasi berbasis mobile yang telah diluncurkan pada bulan Mei lalu oleh perusahaan start-up teknologi, PT...

Selengkapnya

Ribuan Video Telah Dijawab Influencers Dari Aplikasi Baru TaDo (Tanya Dong)

Era digital membuat interaksi antar pengguna internet (yang kerap disebut dengan netizen) menjadi sangat mudah dan tanpa batas....

Selengkapnya

Buat Siswa Jadi Senang Belajar, Ruangguru Luncurkan Platform Ruangbelajar

Indonesia merupakan negara yang memiliki populasi masyarakat pendidikan no.4 terbesar di dunia dengan lebih dari 52 juta murid...

Selengkapnya