× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

iDokter

Stage City Apps

Ulasan Expert

iDokter 4 5.00 1

4

( 1 )

Design

8

Usability

8

Feature

8

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

2.1

Sistem Operasi

Android 4.1 dan lebih tinggi

Website

http://idokter.net Embed Aplikasi

Arsip Aplikasi > Profile Aplikasi

Deskripsi

Hanya dengan satu dua sentuhan di smartphone, kita dapat mencari dan menemukan dokter di dekat kita, selain itu mobile apps iDOKTER juga memandu kita dengan navigasi otomatis untuk menuju ke dokter pilihan kita.

Aplikasi Mobile iDOKTER hadir dengan gratis ( bebas biaya ) dan memberikan solusi bagi kita semua dengan kemudahan dalam menemukan praktek dokter di lokasi terdekat kita. Selain para dokter, aplikasi ini juga memberikan informasi dan panduan menuju dentist atau dokter gigi hingga praktisi pendukung dunia kesehatan lainnya seperti klinik, apotek, laboratorium kesehatan hingga puskesmas dan rumah sakit di sekitar kita.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah dan ramah pengguna, sehingga sangat mudah bagi kita untuk berinteraksi di dalam aplikasi ini dan tentu saja mendapatkan hasil optimal pada akses kesehatan terdekat.

———

Latar belakang : Dengan tujuan untuk kemudahan akses kesehatan bagi keluarga kita dan masyarakat pada umumnya, iDOKTER telah berhasil dikembangkan melalui berbagai macam tahapan riset online maupun offline yang berorientasi langsung dari sudut pandang Dokter Marselinus Kristian, seorang dokter dan ahli kesehatan alumnus dari Fakultas Kedokteran Universitas Atmajaya Jakarta, Indonesia. Dengan ilmu pengetahuan, wawasan, dan pengalaman medis yang telah digapainya, juga dengan bekal wawasan dunia Aplikasi Mobile ( Mobile Application / Mobile Apps ) yang ditekuninya sejak beberapa tahun silam, beliau bersama dengan tim menghadirkan iDOKTER Mobile Apps.

———

MENCARI DOKTER BERDASARKAN GEJALA SAKIT DAN KELUHAN

“Lebih Mudah Mencari Dokter Berdasarkan Keluhan dan Gejala Sakit, Bukan Bidang Kedokteran.”

“Sendi-sendi kaki kita sakit, lantas kita harus ke dokter apa? Tentu saja bukan dokter Spesialis Urologi, melainkan Spesialis Ortopedi.”

Sering terjadi suatu situasi di mana kita mengalami kesulitan mencari dokter spesialis apa untuk keluhan penyakit yang kita rasakan. Sadar akan problem mendasar ini, iDOKTER Mobile Apps memberikan solusi bagi kita semua, yaitu suatu kemudahan dalam mencari dokter di sekitar kita berdasarkan gejala sakit, keluhan kesehatan, ataupun penyakit yang kita derita. ( contoh : batuk berdahak, telinga berdenging, ataupun kaki bengkak ).

Hal ini sangat efektif bagi masyarakat terutama bagi kita yang tidak terlalu mengenal istilah kedokteran dan medis untuk dapat menemukan dokter yang tepat dengan cepat dan mudah, sehingga keluhan akan sakit dapat diatasi dengan segera.

———

INTERACTIVE MAPS : APLIKASI iDOKTER AKAN MEMANDU PERJALANAN KITA MENUJU DOKTER, APOTEK, ATAU HEALTH PROFESSIONALS LAIN YANG KITA INGINKAN

Pencarian tenaga medis dalam apps ini dilengkapi dengan sebuah peta interaktif dan navigasi otomatis berbasis Google Maps untuk membimbing perjalanan kita mencapai dokter yang ingin kita tuju. Selain mencari dokter ataupun apotek hingga rumah sakit, aplikasi iDOKTER juga dilengkapi dengan berbagai macam features seperti fungsi online yang memungkinkan reservasi atau jadwal berkunjung ke dokter yang kita inginkan.


Screenshot


Ulasan Expert

...

Desy Yuliastuti:

Kesehatan tubuh menjadi hal penting yang harus dijaga. Jika kondisi tidak sehat otomatis aktivitas akan terganggu. Namun, apabila sakit tak perlu bingung lagi mencari dokter, klinik, atau rumah sakit terdekat. Semua kebutuhan informasi tersebut bisa diperoleh melalui aplikasi iDokter. Aplikasi i... (baca lebih lanjut)


Ulasan Pengguna

Berita Terkait

Ivosights Luncurkan Tania, Pelanggan Makin Mudah Berinteraksi dengan Brand.

Ivosights, perusahaan rintisan penyedia platform customer engagement meluncurkan Tania, sebuah aplikasi agregator akun resmi brand yang dapat digunakan...

Selengkapnya

Aplikasi Kesehatan Medika App Hadirkan Time Suggestion dan Segudang Fitur Baru Lainnya

Medika App merupakan aplikasi berbasis mobile yang telah diluncurkan pada bulan Mei lalu oleh perusahaan start-up teknologi, PT...

Selengkapnya

Ribuan Video Telah Dijawab Influencers Dari Aplikasi Baru TaDo (Tanya Dong)

Era digital membuat interaksi antar pengguna internet (yang kerap disebut dengan netizen) menjadi sangat mudah dan tanpa batas....

Selengkapnya

Buat Siswa Jadi Senang Belajar, Ruangguru Luncurkan Platform Ruangbelajar

Indonesia merupakan negara yang memiliki populasi masyarakat pendidikan no.4 terbesar di dunia dengan lebih dari 52 juta murid...

Selengkapnya