× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

EZCloud: Absensi Online

Fingerspot

Ulasan Expert

EZCloud: Absensi Online 0 5.00 0

0

( 0 )

Design

0

Usability

0

Feature

0

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

Sistem Operasi

Android

Website

Embed Aplikasi

Arsip Aplikasi > Profile Aplikasi

Deskripsi

EZCloud merupakan aplikasi yang efektif dalam memantau kegiatan absensi karyawan meliputi kehadiran, ketidakhadiran, pengajuan izin, dan tindakan indisipliner secara praktis, cepat, kapan pun dan di mana pun. EZCloud mendukung mobilitas karyawan yang sering berpindah-pindah lokasi kerja sehingga waktu scan absensi menjadi lebih efisien melalui fitur scan GPS dari ponsel karyawan.

Berbagai kemudahan yang didapat dengan menggunakan EZCloud :

▷ Aktivitas dan laporan absensi harian karyawan terpantau dengan mudah. Anda dapat mengontrol kehadiran, ketidakhadiran karyawan beserta alasannya, karyawan yang datang terlambat, istirahat berlebih, dan pulang lebih cepat.
▷ HRD dapat menambahkan izin karyawan melalui ponsel tanpa harus membuka komputer.
▷ Izin dapat diajukan karyawan melalui ponsel yang selanjutnya akan diolah HRD melalui aplikasi EZCloud.
▷ Data karyawan yang ada di aplikasi personalia Fingerspot Personnel kini dapat dilihat melalui ponsel.
▷ Scan kehadiran karyawan dipantau secara realtime, baik scan melalui alat absensi maupun scan yang menggunakan GPS dari ponsel karyawan. Admin HRD dapat menentukan karyawan yang dapat melakukan scan kehadiran menggunakan scan GPS. Fitur scan GPS ini umumnya digunakan untuk karyawan yang bekerja di lapangan dan berpindah-pindah lokasi kerja seperti tenaga pemasaran keliling.
▷ Mengetahui status konektivitas alat-alat absensi di berbagai lokasi kerja Anda hanya dengan satu genggaman.
▷ Laporan rekapitulasi indisipliner dan ketidakhadiran karyawan dapat dipantau secara langsung melalui smartphone. Laporan ditampilkan dalam bentuk grafik dan persentase yang menggambarkan perbandingan data indisipliner dan ketidakhadiran karyawan hari ini, kemarin, bulan ini, bulan lalu, tahun ini dan tahun lalu sehingga memberikan informasi tingkat kedisiplinan karyawan.
▷ Menambah pengguna EZCloud lain dengan hak akses data berdasarkan pembagian karyawan tertentu sesuaikebutuhan Anda, misalnya pengguna hanya bisa mengakses data karyawan dengan jabatan Marketing, departemen Penjualan dan lokasi Jakarta saja.
▷ Merekam berbagai kegiatan atau aktivitas yang dilakukan di EZCloud seperti menambah izin, menyetujui izin, menghapus alat dan berbagai aktivitas lain.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service di website Fingerspot.com atau email ke [email protected]

Catatan : EZCloud didesain khusus untuk mesin absensi Fingerspot dan aplikasi personalia Fingerspot Personnel. Fingerspot Personnel adalah aplikasi personalia dan penggajian yang dirancang untuk kebutuhan konsumen di Indonesia, di mana aplikasi ini dapat Anda peroleh saat membeli mesin absensi Fingerspot.


Screenshot


Ulasan Expert


Ulasan Pengguna

Berita Terkait

Ivosights Luncurkan Tania, Pelanggan Makin Mudah Berinteraksi dengan Brand.

Ivosights, perusahaan rintisan penyedia platform customer engagement meluncurkan Tania, sebuah aplikasi agregator akun resmi brand yang dapat digunakan...

Selengkapnya

Aplikasi Kesehatan Medika App Hadirkan Time Suggestion dan Segudang Fitur Baru Lainnya

Medika App merupakan aplikasi berbasis mobile yang telah diluncurkan pada bulan Mei lalu oleh perusahaan start-up teknologi, PT...

Selengkapnya

Ribuan Video Telah Dijawab Influencers Dari Aplikasi Baru TaDo (Tanya Dong)

Era digital membuat interaksi antar pengguna internet (yang kerap disebut dengan netizen) menjadi sangat mudah dan tanpa batas....

Selengkapnya

Buat Siswa Jadi Senang Belajar, Ruangguru Luncurkan Platform Ruangbelajar

Indonesia merupakan negara yang memiliki populasi masyarakat pendidikan no.4 terbesar di dunia dengan lebih dari 52 juta murid...

Selengkapnya