× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

Belajar Bahasa Isyarat

SRD Studio

Ulasan Expert

Belajar Bahasa Isyarat 0 5.00 0

0

( 0 )

Design

0

Usability

0

Feature

0

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

1.3

Sistem Operasi

Android 2.3 dan lebih tinggi

Website

http://srdananjaya.blogspot.com Embed Aplikasi

Arsip Aplikasi > Profile Aplikasi

Deskripsi

Aplikasi sederhana ini merupakan aplikasi untuk mengenal dan belajar dasar-dasar bahasa isyarat.

Bahasa isyarat merupakan bahasa yang menggunakan tangan untuk berkomunikasi, peranan ekspresi wajah juga sangat penting dalam melakukan komunikasi dengan isyarat tangan ini.

Sebagai dasar, aplikasi ini sekedar menampilkan pengenalan abjad dan bilangan, adapun kosakata yang berupa kalimat, dalam beberapa waktu kedepan, akan kami tambahkan pula kedalam aplikasi ini. Ikuti terus setiap update yang kami kirimkan di play store.

Menguasai bahasa isyarat memang tidak mudah, namun dengan adanya aplikasi ini, kami harapkan dapat mempermudah anda dalam ber komunikasi dengan bahasa isyarat. Anak saya yang berumur 7 tahun saja, dapat menguasai bahasa isyarat kurang dari setengah jam.

Menguasai bahasa isyarat, selain menjadi bentuk kepedulian kita terhadap kaum tuna rungu dan tuna wicara, juga sangat bermanfaat dalam situasi-situasi darurat dan genting, semisal bencana alam, atau kecelekaan, dimana tidak memungkinkan anda untuk menggunakan komunikasi verbal seperti biasanya.

Selain itu, penguasaan bahasa isyarat dapat melatih otak dan kecerdasan kita, terutama untuk anak-anak yang dalam masa-masa pertumbuhan fisik dan kecerdasan.

Jika aplikasi ini anda rasa bermanfaat, jangan sungkan untuk membagikannya kepada kolega dan keluarga anda, baik dengan menggunakan share ke facebook, twitter, whatsapp, dan jejaring komunikasi lainnya.

Aplikasi ini dapat anda download dengan gratis.

Terima Kasih 🙂


Screenshot


Ulasan Expert


Ulasan Pengguna

Berita Terkait

Ivosights Luncurkan Tania, Pelanggan Makin Mudah Berinteraksi dengan Brand.

Ivosights, perusahaan rintisan penyedia platform customer engagement meluncurkan Tania, sebuah aplikasi agregator akun resmi brand yang dapat digunakan...

Selengkapnya

Aplikasi Kesehatan Medika App Hadirkan Time Suggestion dan Segudang Fitur Baru Lainnya

Medika App merupakan aplikasi berbasis mobile yang telah diluncurkan pada bulan Mei lalu oleh perusahaan start-up teknologi, PT...

Selengkapnya

Ribuan Video Telah Dijawab Influencers Dari Aplikasi Baru TaDo (Tanya Dong)

Era digital membuat interaksi antar pengguna internet (yang kerap disebut dengan netizen) menjadi sangat mudah dan tanpa batas....

Selengkapnya

Buat Siswa Jadi Senang Belajar, Ruangguru Luncurkan Platform Ruangbelajar

Indonesia merupakan negara yang memiliki populasi masyarakat pendidikan no.4 terbesar di dunia dengan lebih dari 52 juta murid...

Selengkapnya