× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

Alo Dokter

Alodokter Group

Ulasan Expert

Alo Dokter 4 5.00 1

4

( 1 )

Design

9

Usability

9

Feature

9

Ulasan Pengguna

( 0 )

Versi

Sistem Operasi

Android 4.0.3 and up

Website

http://www.alodokter.com Embed Aplikasi

Arsip Aplikasi > Profile Aplikasi

Deskripsi

Alodokter adalah situs kesehatan nomor 1 di Indonesia dengan lebih dari 7 juta pengguna per bulan.

Aplikasi baru Alodokter memungkinkan Anda memiliki dokter gratis di dalam saku! Tanpa perlu membuat janji terlebih dahulu dan tanpa perlu menunggu lama, Anda bisa berbincang dengan salah satu dokter umum Alodokter secara gratis guna mendapatkan nasihat yang Anda perlukan. Anda bisa bertanya soal penyakit, obat, gejala, pencegahan, keluarga, dan kesejahteraan. Dokter kami akan berusaha sebaik mungkin memberikan nasihat yang mudah dipahami guna membantu Anda mengambil keputusan terbaik terkait kesehatan.

Fitur:
– CHAT BERSAMA DOKTER: Berbincang langsung bersama dokter secara gratis dan tidak perlu menunggu lama. Dokter kami akan memberikan nasihat yang bisa ditindaklanjuti untuk meningkatkan kesehatan keluarga Anda.

– INFO TERBAIK TENTANG PENYAKIT DAN OBAT: Aplikasi ini berisi informasi tentang ratusan penyakit, obat, dan gejala dari alodokter.com. Alodokter.com adalah situs kesehatan yang paling banyak dibaca di Indonesia dengan lebih dari 6 juta pembaca per bulan.

– MAJALAH: Memungkinkan Anda memiliki akses ke majalah Alodokter guna mendapatkan informasi tentang kesehatan, kesejahteraan, dan keluarga. Kami memperbarui majalah tiap hari disertai tips-tips bermanfaat untuk Anda dan keluarga!


Screenshot


Ulasan Expert

...

Taufan Prakoso:

Zaman yang makin modern ini, dimana segalanya semakin dimudahkan dengan berkembangnya teknologi yang mendukung kehidupan. Tapi ada sisi negative yang perlu jadi perhatian kita, dengan semakin banyaknya industry yang menyebabkan pencemaran dan polusi, maka diiringi dengan munculnya berbagai macam... (baca lebih lanjut)


Ulasan Pengguna

Berita Terkait

Tamasia Tawarkan Platform Aplikasi Digital Jual Beli Emas Pertama secara Syariah

Tamasia, aplikasi jual beli emas secara syariah pertama di Indonesia resmi diluncurkan hari ini Rabu, 11 Oktober 2017...

Selengkapnya

Telkomsel Perkenalkan Fitur Scan QR Code untuk Transaksi Non-tunai Layanan Tcash

Dalam gelaran eksebisi tahunan BANDUNG ICT EXPO & ANJA 2017 yang digelar oleh sebagai peringatan hari jadi Telkom...

Selengkapnya

Startup Indonesia Mencuri Perhatian di ITU Telecom World 2017

Setelah menyerukan imbauan ke negara-negara anggota International Telecommunication Union (ITU) agar mengedepankan digitalisasi dan model bisnis digital untuk...

Selengkapnya

Mewakili Indonesia,Tim Ruangguru Sukses Raih Tiga Penghargaan di MIT-SOLVE

Pada hari Minggu (19/09), putaran final kompetisi global MIT-SOLVE yang diselenggarakan oleh MIT (The Massachusetts Institute of Technology)...

Selengkapnya