× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

Berita > Artikel

Sering Ke Luar Kota? Ini 5 Aplikasi Transportasi Online yang Bisa Dicoba

Oleh Desy Yuliastuti | June 20, 2017

Aplikasi transportasi online luar kota header

Moda transportasi berbasis aplikasi terus bertambah. Dari awalnya hanya Go-Jek sebagai penyedia jasa transportasi online, kini di beberapa kota besar pun hadir layanan serupa. Ojek online terbilang praktis, tarifnya pasti, dan transparan sehingga tak perlu tawar-menawar.

Kepraktisan menggunakan aplikasi transportasi online luar kota pun sudah terbukti. Layanan yang diberikan dalam aplikasi pun tak sebatas jasa ojek yang bisa mengantar penumpang ke tempat tujuan. Nah, buat kamu yang sering bepergian ke luar kota untuk travelling atau urusan pekerjaan, berikut 5 aplikasi transportasi online yang bisa membantu memudahkan segala urusanmu.

 

Bujang Kurir

Bujang Kurir adalah Personal Delivery Order Service yang hadir di Pontianak. Aplikasi ini menyediakan layanan pesan antar pribadi untuk berbagai keperluan, mulai dari antarmakanan, barang, beli tiket, hingga keperluan rumah tangga sehari-hari. Ada fitur chat yang memudahkan komunikasi dengan driver dan fasilitas COD dana talangan belanja maksimal Rp200.000.

 

Amang Ojek

Khusus Banjarmasin dan sekitarnya, ada layanan transportasi online Amang Ojek. Selain ojek online, ada jasa kurir, pemesanan makanan, dan layanan taksi online yang memudahkan kamu jika ingin pergi hangout atau jalan Bersama keluarga. Amang Ojek sudah bisa diunduh oleh pengguna smartphone berbasis Android dan iOS.

 

Naik Yuk

 

Naik Yuk hadir di Cirebon dengan 4 fitur layanan utama, yaitu pesan taksi online, ojek online, antar barang dengan ojek, dan pengantaran makanan. Semua layanannya dilengkapi dengan estimasi harga dan informasi driver yang akan mengantar. Layanan Naik Yuk juga bisa digunakan di wilayah Kuningan, Indramayu, dan Majalengka.

 

Caktrans

Caktrans menjadi salah satu layanan transportasi online yang banyak digunakan di Cirebon. Dalam satu aplikasi terdapat layanan ojek, pengiriman barang dalam kota, dan pesan makanan. Kelebihannya, Caktrans punya fitur Multi–Destination yang cocok buat pebisnis online yang membutuhkan layanan pengiriman paket ke banyak tujuan dengan praktis dan cepat.

 

Call Jack

Call Jack hadir di Jogja dengan fitur yang berbeda dibanding aplikasi sejenisnya. Tanpa harus booking via aplikasi, driver Call Jack bisa mengantar penumpang dengan fitur On The Spot dengan tarif yang sama. Menariknya, Call Jack bisa dipesan secara real time atau dipesan untuk 1-12 jam ke depan. Call Jack menerima pembayaran dengan cash atau DOMPET Call Jack yang saldonya bisa di-Top Up.

Terfavorit

Right Up

Name Devoloper

Ulasan Expert

Juragan Terminal

Name Devoloper

Ulasan Expert

Teman Kanker

Name Devoloper

Ulasan Expert