× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

Berita > Artikel

5 Aplikasi Nonton Film Indonesia Untuk Kamu Yang Butuh Hiburan

Oleh Fauzi Rasyad | June 2, 2017

Aplikasi Nonton Film Indonesia Header

Siapp – Aplikasi nonton film Indonesia mulai bermunculan beberapa tahun belakangan. Hal ini juga disebabkan kebutuhan kuota Internet yang semakin besar.

Saat ini kuota internet tidak saja digunakan untuk berselancar situs – situs saja melainkan juga untuk streaming video. Oleh karena itu, beberapa provider layanan seluler Indonesia bahkan sekaligus melakukan bundling dengan paket internet yang ditawarkan. Tentu saja tidak semua orang senang akan hal ini, namun buat kamu yang memang butuh hiburan akan cukup terbantu.

Nah berikut beberapa aplikasi nonton film Indonesia yang bisa kamu gunakan di smartphone Android atau iOS.

 

Genflix

Nonton Film Indonesia Genflix

Genflix bisa dikatakan sebagai salah satu layanan streaming resmi berbayar yang pertama di Indonesia bahkan sebelum masuknya Netflix yang memicu berbagai layanan serupa datang. Kamu bisa menonton cukup banyak film di sini, namun ada tayangan eksklusif Liga Sepakbola yang menjadi daya tarik utama dari Genflix.

 

Nonton

Nonton Film Indonesia Nonton

Nonton menawarkan ribuan koleksi serial tv maupun film Indonesia lawas dengan kualitas gambar yang jelas dan baik. Ditambah lagi kamu tidak perlu mendaftar terlebih dahulu membuatnya sangat menarik untuk digunakan. Sayangnya dibandingkan layanan lain, koleksi yang ada terbilang jauh lebih sedikit namun buat kamu yang suka nonton film Indonesia zaman dulu akan sangat suka dengan aplikasi satu ini.

 

HOOQ

Nonton Film Indonesia HOOQ

HOOQ merupakan aplikasi yang bekerja sama dengan Telkomsel dalam menawarkan berbagai jenis film. Kamu dapat nonton film Indonesia, Hollywood Blockbuster, hingga serial televisi yang ditayangkan bersamaan pada hari itu juga. Dengan paket videomax yang ditawarkan oleh Telkomsel, kamu bisa menggunakan HOOQ tanpa harus takut kuota utama habis.

 

iFlix

Nonton Film Indonesia iFlix

iFlix merupakan layanan tv internet yang cukup pesat perkembangannya di Asia Tenggara. Dengan aplikasi ini kamu bisa menonton film Indonesia sepsuanya bahkan bisa di-download untuk melihatnya secara offline. Kamu para pengguna jaringan internet Indihome di rumah juga mendapatkan bonus berlangganan akses iFlix yang bisa digunakan untuk nonton film Indonesia secara gratis.

 

Catchplay

Nonton Film Indonesia Catchplay

Catchplay merupakan layanan aplikasi video on-demand yang juga seperti HOOQ telah bekerja sama dengan Telkomsel melalui paket Videomax. Tampilan dari Catchplay sangat lah bersih dan terperinci sehingga sangat mudah digunakan untuk mencari film apa yang menarik untuk disaksikan. Oleh karena itu buat pelanggan Telkomsel sebaiknya menggunakan aplikasi Catchplay saja untuk nonton film Indonesia.

Terfavorit

Bakso Chain

Name Devoloper

Ulasan Expert

Ulasan Expert

Qubics : Spin & Jump

Name Devoloper

Ulasan Expert