× Kopi dan paste kodingan di bawah ini untuk mengembed informasi aplikasinya:

Berita > Artikel

6 Aplikasi Untuk Nonton Film di iPhone Terbaik dan Tentunya Gratis

Oleh Fauzi Rasyad | March 10, 2017

Aplikasi Nonton Film di iPhone Header

Siapp.id – Kehadiran smartphone pada era ini tidak seperti ponsel pada zaman dulu yang hanya digunakan untuk berkomunikasi saja melainkan untuk menikmati konten hiburan juga. Maka dari itu terdapat berbagai aplikasi nonton film di iPhone yang bisa kamu pilih.

iPhone dengan sistem operasi iOS terkenal dengan aplikasi yang sebagian besar harus membayar terlebih dahulu, berbeda dengan Android yang lebih banyak gratisan. Buat yang baru saja menggunakan iPhone mungkin agak kesulitan untuk mencari aplikasi gratisan, walaupun memang aplikasi berbayar mempunyai fitur yang lebih banyak dan biasanya punya tampilan yang bagus juga.

Namun ternyata ada loh beberapa aplikasi khususnya untuk nonton film di iPhone bersifat gratis yang sangat mumpuni untuk digunakan. Kamu pastinya dapat menyaksikan berbagai film dan khususnya anime yang memiliki variasi format.

Bagi kamu yang ingin bisa memutar berbagai jenis film tanpa harus kerepotan, berikut beberapa rekomendasi aplikasi nonton film di iPhone dari Siapp.

Infuse

Aplikasi Nonton Film di iPhone Infuse

Infuse merupakan aplikasi favorit saya dalam hal menonton film di iOS khususnya iPhone. Aplikasi ini mampu menjalankan berbagai macam format video yang populer digunakan saat ini seperti MKV, DIVX, MP4, TS, hingga ISO. Tentu saja dukungan audionya juga tidak kalah dengan format lossless sekalipun seperti FLAC.

Versi terbaru saat artikel ini diturunkan adalah Infuse 5.1 yang lebih kuat lagi dari sebelumnya dengan kemampuan pencarian yang jauh lebih cepat dan bisa mengurutkan koleksi film kamu sesuai dengan sekuel atau urutan film tersebut.

Jika kamu menginginkan pengalaman terbaik saat menonton film HD atau apapun itu di iPhone kamu, maka wajib rasanya untuk mencoba menggunakan Infuse. Salah satu aplikasi pemutar video terbaik yang pernah saya gunakan di smartphone.

Link Download di App Store

PlayerXtreme

Aplikasi Nonton Film di iPhone PlayerXtreme

Kalau kamu mencari kumpulan aplikasi nonton film di iPhone terbaik, maka pasti kamu akan direkomendasikan dengan aplikasi bernama PlayerXtreme Media Player. Tidak heran memang karena aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu terbaik yang ada.

PlayerXtreme Media Player mampu menjalankan hampir semua format video yang ada. Berbeda dengan Infuse, aplikasi ini memiliki fitur yang dapat meningkatkan volume suara hingga tiga kali lipat jika merasa suara yang dihasilkan kurang lantang. Masih banyak lagi fitur yang bisa digunakan seperti memainkan video langsung dari email hingga merubah tampilan subtitle sesuka hati.

Tampilan antar muka yang dimiliknya juga sangat nyaman digunakan dan intuitif. Kamu juga dapat membuat kunci, menyembunyikan berkas, dan membuat akun tamu jika tidak ingin orang lain melihat konten yang ada di iPhone kamu.

Link Download di App Store

VLC For Mobile

Aplikasi Nonton Film di iPhone VLC

VLC merupakan salah satu pemutar video yang sudah sangat terkenal dgunakan di komputer. Kinerja yang cepat dan ringan dengan dukungan format video yang sangat lengkap menjadi daya tarik utama aplikasi ini. Hal tersebut untungnya  juga hadir di versi iOS ini untuk bisa dijalankan di iPhone kamu.

Menariknya, VLC mampu untuk melakukan sinkornisasi ke berbagai penyimpanan awan seperti Dropbox, Google Drive, iCloud, dan OneDrive. Selain itu kamu juga dapat langsung streaming ke media server atau melalui FTP. Fitur lainnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi pemutar video terbaik lainnya dengan pengaturan – pengaturan saat menyaksikan video.

Link Download di App Store

KMPlayer

Aplikasi Nonton Film di iPhone KMPlayer

KMPlayer merupakan aplikasi yang telah di-download oleh jutaan orang dengan penilaian empat bintang. Kemampuannya untuk memutar video tanpa harus mengubah format sudah sangat diakui sehingga kamu memiliki pengalaman yang lebih nyaman.

Berbada dari aplikasi pemutar video lainnya, KMPlayer ini juga bisa melakukan penyuntingan video dan juga dukungan fungsi gesture mempercepat atau mengatur volume suara. KMPlayer juga sudah mendukung H.265 dan VP9 buat kamu yang memang membutuhkan codec ini.

Jika kamu kurang suka dengan Infuse atau mungkin merasa fitur yang ditawarkan kurang lengkap, maka kamu dapat mencoba aplikasi ini. Jika begitu hebat kenapa tidak nomer satu? Alasannya karena saya kurang suka tampilan antar muka yang ditawarkan karena sedikit merepotkan.

Link Download di App Store

MX Video Player

Aplikasi Nonton Film di iPhone MX Video Player

Kamu yang menggunakan sistem operasi Android mungkin pernah mendengarkan atau bahkan menggunakan aplikasi bernama MX Player. Nah, ternyata di iPhone ada aplikasi pemutar video serupa, namun sayangnya berbeda dengan yang ada di Android. MX Video Player untuk iOS ini dibuat oleh Unibera Software bukan J2 Interactive.

Kemampuannya untuk memutar berbagai jenis video memang tidak sebagus aslinya, namun aplikasi satu ini tetap punya tampilan antar muka yang sederhana dan mudah digunakan. Selain itu, MX Video Player dapat melakukan streaming YouTube secara langsung. Salah satu fitur yang jarang ditemukan pada aplikasi lainnya adalah dukungan bahasa Indonesia untuk kamu gunakan.

Jika kamu hanya ingin sekedar memutar video secara nyaman dengan tampilan yang mudah dinavigasikan dan pastinya tidak ada fitur yang bikin pusing, maka MX Video Player ini akan cocok untuk kamu pilih.

Link Download di App Store

OPlayerHD Lite

Aplikasi Nonton Film di iPhone OPlayerHD
Kamu yang berpindah dari smartphone Android dan kangen dengan tampilan antar mukanya wajib untuk mengecek aplikasi satu ini. OPlayerHD Lite merupakan salah satu pemain lama yang tetap Berjaya hingga saat ini untuk menghadirkan pengalaman memutar video terbaik.

Sangat banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi satu ini walaupun merupakan versi Lite. Untuk versi Pro kamu dapat memutar video dengan lisensi DTS kalau memerlukannya dan berbagai fitur tambahan lainnya. Jika tidak maka versi Lite saja sudah lebih dari cukup untuk digunakan sehari – hari.

Link Download di App Store

Terfavorit

Ulasan Expert

Babel gun

Name Devoloper

Ulasan Expert

Teman Bumil

Name Devoloper

Ulasan Expert

Ponta Indonesia

Name Devoloper

Ulasan Expert